Rudi Sebut Aturan PPKM Mikro Mendagri Perlu Kajian Mendalam

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sedang meninjau vaksinasi
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sedang meninjau vaksinasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyebutkan bahwa kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro baru.

Rudi menyebutkan aturan yang sudah tertuang dalam Surat Edaran Mendagri ini, akan dikaji ulang dengan melihat kondisi masyarakat dan kondisi perekonomian masyarakat di lapangan.

“Saat ini pak Wakil sedang membahas itu bersama tim. Karena perlu kajian lebih dalam tentang realita masyarakat di lapangan saat ini,” terangnya, Selasa (22/6/2021).

.Baca : Vaksinasi Terus Jalan, Rudi : Masyarakat Batam Jangan Khawatir Vaksin Habis

.Baca : Pemko Batam Kembali Ingatkan, Ada Wilayah Prioritas Bagi PPKM Skala Mikro

Dengan kajian yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Rudi menyebutkan bahwa aturan PPKM Mikro Baru ini dimungkinkan akan mendapat modifikasi.

Dimana saat ini, pihak Pemko Batam beserta Forkopimda sudah lebih dahulu menerapkan aturan mengenai jam malam dan patroli di lokasi keramaian, sebelum pemerintah pusat mulai mengeluarkan kebijakan PPKM Mikro baru.

Hal ini juga diperkuat dengan anjuran bagi lokasi ibadah dan keramaian lain, yang diminta untuk melakukan pembatasan bagi umat dan pengunjung.

“Saya pikir poin yang tertuang di dalam aturan Mendag yang baru ini. Sebelumnya sudah kita jalankan semua. Untuk itu, ini lagi dikaji apakah sudah menunjukkan hasil positif. Sebelum saya ambil kebijakan untuk menerapkan aturan baru itu di Batam,” terangnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.