Vaksinasi Terus Jalan, Rudi : Masyarakat Batam Jangan Khawatir Vaksin Habis

Editor: Redaksi

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tinjau pelaksanaan vaksinasi massal
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tinjau pelaksanaan vaksinasi massal
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memastikan program vaksinasi massal secara gratis masih akan terus dilakukan. Sebagaimana yang ditargetkan pemerintah minimal 70 persen masyarakat Batam harus selesai divaksin pada Juli 2021 mendatang.

Rudi juga memastikan ketersediaan vaksin di Batam saat ini masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam. Karena itu pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak khawatir akan kehabisan vaksin.

โ€œHari ini saya tinjau warga di Kampung Tua Tanjungriau, target kita 500 orang, tapi kalau yang datang lebih dari yang ditargetkan maka akan kita tambah,โ€ kata Rudi di lokasi, Senin (20/6/2021).

BACA JUGA:ย 

Pemerintah Kota (Pemko) Batam dibantu TNI dan Polri terus berupaya untuk mempercepat proses vaksinasi di Batam. Itu sebabnya, pihaknya juga berharap masyarakat dapat dengan tertib saat mengikuti program vaksinasi.

Untuk mempercepat kegiatan vaksinasi, saat ini di setiap kecamatan ada satu titik kelurahan yang ditetapkan untuk pelaksanaan vaksinasi. Hal itu tentu dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.