Aksi Kepedulian Sosial, Alfamart Salurkan Beragam Bantuan Untuk Masyarakat Batam

Editor: Redaksi

Aksi peduli sosial, Alfamart berikan bantuan kepada masyarakat Kota Batam. (ist)
Aksi peduli sosial, Alfamart berikan bantuan kepada masyarakat Kota Batam. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Alfamart telah menyalurkan beragam bantuan untuk membantu masyarakat Batam yang membutuhkan uluran tangan.

Melalui program sosial yang diinisiasi perusahaan, bentuk kegiatannya diantaranya, penyaluran sembako untuk masyarakat terdampak bencana pandemi Covid-19, serta bantuan sarana pendidikan.

Perusahaan juga bekerjasama dengan berbagai yayasan pengelola donasi konsumen Alfamart, diantaranya dengan Yayasan Mizan Amanah untuk penyaluran 100 pasang sepatu sekolah bagi murid di Sekolah Dasar Negeri 011, Bengkong Sadai, Kota Batam.

Baca juga: Cetak Rekor 20 Ribu Kasus, Penambahan Covid-19 RI Diurutan ke-5 Tertinggi Dunia

Sementara dengan Yayasan Lazis Muhammadiyah (MU) menyalurkan sarung dan mukena untuk masjid dan mushola di wilayah Saguling Batam.

Dijelaskan Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi, untuk penyaluran sepatu sekolah, meskipun kegiatan belajar-mengajar masih belum berjalan normal, namun pihaknya tetap mendistribusikan bantuan ini dengan harapan dapat menumbuhkan semangat para siswa untuk rajin belajar dan berprestasi.

“Pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, untuk setidaknya memberi keringanan bagi orang tuanya sekaligus memacu semangat anak-anak penerima bantuan untuk semakin giat bersekolah,” paparnya.

Baca juga: Tercatat 75 Dokter di Surabaya Terpapar Covid-19, 2 Meninggal Dunia

Penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Alfamart untuk masyarakat Batam, “kegiatan sosial ini merupakan bukti kepedulian perusahaan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, apalagi di tengah bencana Covid-19 ini”, jelas Firly. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.