Polres Karimun Gelar MoU Aplikasi Layanan Publik SIPOKA

Editor : Sudianto Pane

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyaksikan penandatanganan MoU terkait penggunaan aplikasi SIPOKA di Mapolres Karimun. Foto Suryakepri.com/Humas Polres Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyaksikan penandatanganan MoU terkait penggunaan aplikasi SIPOKA di Mapolres Karimun. Foto Suryakepri.com/Humas Polres Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kepolisian Resor Karimun Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar penandatangan nota kesepahaman atau MoU terkait percepatan pengunaan aplikasi Sistem Pelayanan Polres Karimun atau SIPOKA.

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Puji Basuki, Dandim 0317/TBK dan Basarnas Karimun.

Penandatanganan MoU tersebut turut dihadiri Kadinkes Karimun, Kadinsos Karimun, Kasat Pol PP serta PJU Polres Karimun.

Penandatanganan MoU dilakukan di Mapolres Karimun.

.Baca : Polres Karimun Luncurkan Aplikasi SIPOKA, Ini Kegunaannya Bagi Warga

.Baca : Polres Karimun Tetapkan Kelurahan Sei Lakam Timur Sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, aplikasi SIPOKA dibuat dengan maksud untuk memberikan kemudahan dan juga mensosialisasikan informasi dan berbagai pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Karimun.

“Aplikasi ini kami buat bertujuan mempermudahkan bagi masyarakat dan sebagai respon cepat kami di lapangan sesuai dengan program Presisi Kapolri,” ujar Adenan dalam sambutannya.

Adenan juga berharap dengan adanya aplikasi ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mendukung dan mengapresiasi inovasi layanan publik yang dilakukan Polres Karimun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.