Terungkap, Pangeran Harry Gunakan Gelarnya di Akte Kelahiran Putrinya

Editor: Redaksi

Pangeran Harry bungsu dari pasangan Putri Diana dan Pangeran Charles (AP Photo/Matt Dunham, Pool)
Pangeran Harry bungsu dari pasangan Putri Diana dan Pangeran Charles (AP Photo/Matt Dunham, Pool)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pangeran Harry ketahuan masih menggunakan gelarnya His Royal Highness di akte kelahiran anaknya. Padahal Ratu Elizabeth II sudah mencopot gelar tersebut dari Harry.

Pemakaian gelar HRH atau His Royal Highness ini terungkap dari dokumen akte kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lillibet, yang dirilis Daily Mail.

Pada akte kelahiran Lillibet terlihat pada bagian nama orangtua tertulis sang ayah adalah Duke of Sussex dan His Royal Highness. Sedangkan nama ibu di akte Lillibet tertulis Rachel Meghan Markle.+

Baca juga: Apartemen 12 Lantai Ambruk di Miami, Florida AS

Akte kelahiran menurut Daily Mail, merupakan dokumentasi publik di California, Amerika Serikat, negara bagian yang kini menjadi tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pada akte kelahiran anak Harry dan Meghan tertulis nama lengkap sang bayi adalah Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Meghan Markle, melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (4/6/2021) pukul 11.40.

Meghan dan Pangeran Harry memberikan nama indah yakni Lilibet Diana. Lilibet merupakan nama panggilan nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II, saat kecil. Mendiang suami Sang Ratu, Pangeran Philip juga memanggilnya dengan nama kesayangan itu.

Baca juga: Tips Buat Kue Nagasari Pisang yang Lembut Legit

Sementara Diana yang menjadi nama tengah Lilibet Diana diambil dari nama ibu Pangeran Harry, Putri Diana. Penggabungan nama tersebut menjadi tribut bagi Pangeran Harry yang mencintai dua orang tercintanya. Lilibet Diana sendiri akan dipanggil Lili oleh kedua orangtuanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.