bright PLN Batam Sukseskan Program Vaksin COVID-19 Tahap II

Editor: Redaksi

bright PLN Batam melaksanakan vaksin tahap II, Minggu (27/6/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, bright PLN Batam menjalani vaksinasi Covid-19 tahap (dosis) dua di Kantor Korporat bright PLN Batam pada Minggu, 27 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini diikuti oleh seluruh Karyawan/ ti bright PLN Batam dan tenaga alih daya beserta keluarganya yang sebelumnya sudah melakukan vaksin tahap pertama, serta beberapa mitra perusahaan.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Khairul Amri menyatakan bright PLN Batam menyambut baik kegiatan ini dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dan mendukung penuh program pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca juga: Antusiasme Warga Karimun Divaksin Tinggi, Tercatat Sudah 70 Ribu Warga Karimun Divaksin Covid-19

“Vaksinasi tahap kedua ini merupakan bentuk ikhtiar kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang berupaya menekan penyebaran Covid-19. Alhamdulillah kita ucapkan, vaksinasi hari ini bisa berjalan baik dan semoga dapat membantu serta mempercepat Program Vaksinasi Nasional,” ungkap Amri.

Amri juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya kepada nakes yang bekerja dengan maksimal untuk mendukung program ini.

“Terima kasih untuk semua yang telah mendukung vaksinasasi dan tentu apresiasi setinggi-tingginya kepada para nakes yang selama ini selalu menjadi garda terdepan,” ungkapnya.

Baca juga: Viral Video Diduga Anggota TNI Pecah Kaca Truk Kontainer di Jakut

Seperti halnya dengan vaksinasi tahap pertama, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi kembali menyediakan waktunya untuk meninjau secara langsung kegiatan ini. Rudi juga berpesan agar penerapan protokol kesehatan tetap menjadi budaya bagi pekerja dan mitra kerja bright PLN Batam, termasuk pekerja dan mitra kerja yang sudah melakukan vaksinasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.