Tuesday, June 25, 2024
HomeSportSepakbolaJurgen Klopp: Gila Jika Inggris Bisa Singkirkan Jerman di Babak 16 Besar!

Jurgen Klopp: Gila Jika Inggris Bisa Singkirkan Jerman di Babak 16 Besar!

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai gila jika Inggris bisa menyingkirkan Jerman di Babak 16 Besar EURO 2020 ketika kedua tim bentrok di Stadion Wembley pada Selasa (29/6/2021).

Jurgen Klopp menegaskan Jerman mampu mengejutkan Inggris dalam pertandingan babak 16 besar di Wembley.

Memang, banyak orang mempertimbangkan Inggris sebagai favorit untuk mencapai perempat final setelah melihat Jerman yang bergabung di grup neraka susah payah di babak penyisihan grup, dimana dari tiga laga mereka masing-masing meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Setelah kalah 1-0 dari Prancis di partai pembuka Grup F, Jerman bangkit untuk mengalahkan Portugal dengan skor 4-2, tetapi kembali melempem sehingga ditahan 2-2 oleh Hungaria pada laga terakhir. Alhasil pasukan Joachim Loew finish di posisi kedua (4 poin) di bawah Prancis (5 poin).

“Kami susah payah melawan Hungaria, ya. Tapi tidak ada lagi yang terjadi. Terkadang sebagai tim Anda membutuhkan permainan seperti itu,” kata Klopp.

BACA JUGA:

Sementara Inggris tampak percaya diri mereka bisa mengalahkan Jerman di Wembley, tetapi bos Liverpool Klopp yakin Jerman akan sangat meningkat dibandingkan pertandingan melawan Hungaria.

“Untuk menyingkirkan Jerman sekarang, itu akan gila,” katanya kepada Bild.

“Kami bermain bagus melawan Prancis, Portugal kami mendominasi seperti lawan lainnya dalam beberapa tahun terakhir.”

“Dan sekarang kita akan benar-benar melakukannya pada hari Selasa,” imbuh Klopp.

Jordan Henderson Waspada Terhadap Jerman 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER