EURO 2020:
Komentar Rafael Van der Vaart Kembali Menghantuinya, Memangnya Dia Bilang Apa?

Mantan pemain tim nasional Belanda Rafael van der Vaart.
Mantan pemain tim nasional Belanda Rafael van der Vaart.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Logo EURO 2020
Logo EURO 2020

BUDAPEST, SURYAKEPRI.COM РKomentar mantan pemain Belanda Rafael van der Vaart kembali menghantui dirinya setelah Belanda tersingkir di Babak 16 Besar EURO 2020.  Memangnya dia bilang apa?

Belanda tersingkir di Babak 16 Besar EURO 2020 setelah ditaklukkan Republik Ceko dengan skor 2-0 di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Minggu (27/6/2021) atau Senin dinihari waktu Indonesia.

Kekalahan itu sungguh menyakitkan bagi mantan punggawa de Oranje Rafael Van der Vaart, setelah komentarnya tentang tim nasional Spanyol kembali menghantuinya.

Pertandingan Ceko vs Belanda berbalik setelah kartu merah Matthijs de Ligt pada menit ke-55 yang membawa petaka. Bek Juventus itu salah menilai titik jatuh bola dan dipaksa terlibat duel dengan Patrik Schick yang dengan cepat masuk menyerang.

De Ligt terpaksa melakukan professional fault dengan memukul bola menggunakan tangannya berakibat diusir wasit Sergey Karasev asal Russia setelah memeriksa VAR.

Skor 2-0 bukanlah cerminan akurat dari apa yang terjadi, karena kedua tim sama-sama melewatkan sejumlah peluang kunci.

BACA JUGA:

Antonin Barak (Rep Ceko] dan Donyell Malen [Belanda] sama-sama membuang peluang emas. Pavel Kaderabek juga bisa menjadi pencetak gol bagi Republik Ceko, tetapi gagal.

Salah satu kejutan terbesar di Puskas Arena adalah penampilan Frenkie de Jong. Penampilan melempem pemain Barcelona dalam pertandingan sebesar itu akan sangat mengecewakan para pendukung Belanda.

Meski Belanda tersingkir dari Piala Eropa, Memphis Depay tampil brilian sepanjang empat pertandingan. Fans Barcelona akan senang dengan penampilannya menjelang musim debutnya di Camp Nou.

Lalu Apa Kata Van der Vaart

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.