Tuesday, June 25, 2024
HomeSportSepakbolaKomentar Rafael Van der Vaart Kembali Menghantuinya, Memangnya Dia Bilang Apa?

Komentar Rafael Van der Vaart Kembali Menghantuinya, Memangnya Dia Bilang Apa?

spot_img

Tautan twitter di atas tidak ada kaitannya dengan komentar Rafael van der Vaart. Itu hanya kenangan ketika dia mencetak gol saat masih membela Real Madrid.

Kembali ke Van der Vaart tentang komentar yang menghantuinya. Apa katanya?

“Spanyol mengerikan, yang mereka lakukan hanyalah mengopernya dari satu sisi ke sisi lain. Mereka tidak memiliki satu pemain pun yang tahu bagaimana memberikan operan yang pasti,” mantan pemain Belanda itu mengomentari penampilan Spanyol di fase grup sebelum laga kontra Slovakia.

Kata-kata itu tampaknya sampai ke teliga Las Rozas dan faktanya tidak cocok sama sekali. “Apa yang dikatakan Van der Vaart adalah omong kosong,” kata gelandang Spanyol Pablo Sarabia

Kata-kata Sergio Busquets lebih keras lagi: “Dia hanya digambarkan. Saya bisa mendiskualifikasi dia lebih sebagai pribadi, dalam karirnya, karena beberapa konfrontasi yang saya miliki tentang dia yang diingat semua orang, tapi saya tidak akan melakukannya.”

Usai Spanyol menang besar 0-5 atas Slovakia, banyak yang mengingatnya, hingga mantan pemain Real Madrid yang pensiun pada 2018 dari klub Denmark Esbjerg fB, memasang cuitan mencoba berdamai.

Sepertinya kata-kata saya telah menjadi motivasi bagi Spanyol. Pertandingan yang bagus malam ini, selamat untuk mencapai kualifikasi,” tulisnya di Twitter. 

Media Spanyol, Marca, mengungkit hal ini setelah Belanda disingkirkan oleh Republik Ceko di 16 Besar.

Itu karena Belanda diunggulkan atas Republik Ceko dalam persiapan ke babak 16 besar ini, tetapi skuad Jaroslav Silhavy menampilkan kinerja yang luar biasa dan menghajar Belanda 2-0 untuk melaju ke perempat final.

Kemenangan ini akan memberi mereka kepercayaan diri yang sangat besar dalam kemampuan mereka untuk menyebabkan kekecewaan musim panas ini.

Salah satu yang menarik dari kampanye Belanda adalah penampilan Denzel Dumfries, yang kembali bersinar di sini setelah serangkaian penampilan luar biasa di Grup C. Tidak mengherankan jika dia ingin membuat langkah besar dari PSV dalam waktu dekat, apalagi dengan Mino Raiola sebagai agennya.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Marca, Twitter

Belanda, Babak 16 Besar EURO 2020, EURO 2020, Republik Ceko, Rafael Van der Vaart, Spanyol, Komentar Rafael Van der Vaart, Belanda Tersingkir

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER