Meski Sukses Singkirkan Portugal, Belgia Khawatirkan Kondisi Cedera Hazard dan De Bruyne

Kekhawatiran ini sangat beralasan karena lawan mereka berikutnya adalah Italia

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Ini akan menjadi cedera ketujuh pemain Real Madrid itu musim ini, setelah menderita enam cedera selama kampanye untuk Real Madrid di samping tes positif COVID-19, yang membuatnya melewatkan total 182 hari selama di klub Spanyol, musim lalu.

Mimpi buruk cedera Kevin De Bruyne juga berlanjut di La Cartuja, Sevilla, saat ia dipaksa keluar pada awal babak kedua setelah mendapat ganjalan keras di pergelangan kakinya.

Ini adalah cedera terbaru setelah sebelumnya gelandang Manchester City itu mengalami patah hidung dan patah tulang orbita saat kalah dari Chelsea di final Liga Champions 2020/21.

Pertandingan tersebut menampilkan pertarungan antara pemain No.7 Real Madrid, Eden Hazard, melawan Cristiano Ronaldo.

Hazard ditugaskan untuk menggantikan Ronaldo di Real Madrid ketika dia tiba di musim panas 2019 dan kedua bintang itu saling berhadapan di EURO 2020 dalam balutan seragam tim nasional masing-masing.

Sementara itu, kurangnya aksi pertandingan Joao Felix terus berlanjut di Kejuaraan Eropa, dengan hanya bermain selama 35 menit melawan Belgia. Musim yang menentukan di Atletico Madrid menanti Felix, dengan Diego Simeone siap membantunya memenuhi potensinya, selama dia mau melakukannya.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Marca

Cedera Eden Hazard, Cedera Kevin De Bruyne, Belgia, Portugal, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Joao Felix, Manchester City, Chelsea, Atletico Madrid 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.