Oleksandr Zinchenko Bintang Pertandingan Lawan Swedia, Ini Peran Pentingnya

Gelandang Ukraina Oleksandr Zinchenko dinobatkan sebagai Bintang Pertandingan dalam kemenangan 2-1 atas Swedia di Babak 16 Besar EURO 2020. Packie Bonner, Pengamat Teknis UEFA, mengatakan:
Gelandang Ukraina Oleksandr Zinchenko dinobatkan sebagai Bintang Pertandingan dalam kemenangan 2-1 atas Swedia di Babak 16 Besar EURO 2020. Packie Bonner, Pengamat Teknis UEFA, mengatakan: "Dia mencetak gol dan melakukan umpan silang brilian untuk gol pemenang."(Uefa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Logo EURO 2020SURYAKEPRI.COMGelandang Ukraina Oleksandr Zinchenko dinobatkan sebagai Bintang Pertandingan dalam kemenangan 2-1 atas Swedia melalui perpanjangan waktu di Babak 16 Besar EURO 2020 yang berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Selasa (29/6/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Mengenai penampilan pemain Manchester City itu, Packie Bonner, Pengamat Teknis UEFA, mengatakan: “Dia mencetak gol dan melakukan umpan silang brilian untuk gol pemenang.”

Kim Kallstrom, mantan pemain yang memiliki 131 caps bersama tim nasional Swedia berkata di situs Uefa: “Banyak detail kecil mengarah pada hasil ini. Misalnya tiga pergantian pemain dan kemudian momen krusial tidak beruntung. Bahwa Emil Forsberg membentur mistar gawang dan tiang gawang tidak masalah. Hasilnya akan selalu tetap. Kami tidak di turnamen lagi.”

Jimmy Durmaz, yang memiliki 49 caps bersama timnas Swedia mengatakan: “Kami mengendalikan sebagian besar permainan dan ketika kami kehilangan momentum, mungkin pergantian pemain harus dilakukan lebih awal sehingga kami bisa mencari pemenang sebelum perpanjangan waktu.”

BACA JUGA: 

Kemenangan ini mengantar skuad besutan Andriy Shevchenko ke perempatfinal dan akan berhadapan dengan Inggris yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Sabtu (3/6/2021) atau Minggu dinihari waktu Indonesia.

Ini adalah pertama kali Ukraina lolos ke perempatfinal kompetisi EURO.

Dalam sejarahnya, Ukraina baru sekali lolos ke perempatfinal kompetisi utama. Kala itu mereka dikalahkan 3-0 oleh Italia yang akhirnya menjadi juara Piala Dunia FIFA 2006.

Peran Zinchenko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.