Jasa Raharja Kepri Hapuskan Sumbangan Wajib Kecelakaan

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan program penghapusan sanksi administrasi dan keringanan pokok pajak kendaraan bermotor serta pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor kedua. Kebijakan itu mengacu pada Peraturan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 27 Tahun 2021 Tanggal 7 Juni 2021.

Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) mendukung program tersebut dengan ikut ambil bagian dengan membebaskan denda SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) untuk tahun lalu sebesar 100 persen. Program pemutihan pajak kendaraan di Kepri akan berlangsung dari tanggal 1 Juli 2021 sampai dengan 30 September 2021 mendatang.

Baca juga: Polres Bintan Lacak Tekong yang Akan Berangkatkan TKI ke Malaysia

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau, Mulyadi menyampaikan siap mendukung program-program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, salah satunya pemutihan pajak. Dengan adanya pemutihan pajak diharapkan dapat memberikan keringanan kepada masyarakat dan menarik minat masyarakat untuk menyelesaikan kewajibannya membayar PKB dan SWDKLLJ.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.