Pendaftaran CPNS Hingga 21 Juli, Wali Kota Batam Ingatkan Jangan Percaya Calo

Editor: Redaksi

Walikota Batam, Muhammad Rudi
Walikota Batam, Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota Batam membuka lowongan 2.958 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini. Pendaftaran sudah dibuka hingga 21 Juli mendatang.

Adapun formasi yang ditawarkan yakni 295 orang untuk CPNS yang terbagi 157 bagi tenaga teknis dan tenaga kesehatan sebanyak 138. Selain CPNS, Pemko Batam juga menerima PPPK sebanyak 5 tenaga teknis, 88 tenaga kesehatan, dan 2.570 formasi guru.

“Selama proses pendaftaran hingga pengumuman, jangan pernah percaya dengan oknum yang menjamin bisa meluluskan untuk menjadi CPNS maupun PPPK,” pesan Rudi, Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Polres Bintan Lacak Tekong yang Akan Berangkatkan TKI ke Malaysia

Rudi menegaskan, semua proses sudah melalui sistem aplikasi. Bahkan, untuk ujian menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

“Jangan sampai ada korban penipuan selama proses seleksi CPNS maupun PPPK tahun ini,” tegas Rudi.

Adapun proses pendaftaran CPNS dan PPPK tahun ini dimulai pendaftaran 30-21 Juli 2021. Kemudian, dilanjutkan pengumuman administrasi 28-29 Juli, masa sanggah 30 Juli hingga 1 Agustus, jawab sanggah hingga 8 Agustus, dilanjutkan pengumuman pasca sanggah pada 9 Agustus.

Baca juga: SUNGGUH BEJAT. Pria Beristri Tiga, Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil

Proses selanjutnya, pelaksanaan seleksi hingga pengumuman yang secara rinci akan diberikan kepada peserta CPNS maupun PPPK. Wali Kota Batam mengundang semua masyarakat Batam yang memenuhi persyaratan untuk ikut mendaftar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.