Friday, March 29, 2024
HomeBatamMenparekraf Lantik Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kepulauan Riau

Menparekraf Lantik Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kepulauan Riau

spot_img

Pengurus yang dilantik terdiri atas 23 orang yang mengisi pos-pos kerja dalam mendorong pengembangan 17 subsektor industri kreatif. 17 subsektor tersebut antara lain
Aplikasi, Arsitektur, Desain Interior, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk,
Fashion, Film Animasi dan Video, Fotografi, Kerajinan Tangan (Kriya), Kuliner, Musik, Penerbitan, Pengembangan Permainan, Periklanan, Seni Pertunjukkan, Seni Rupa dan TV dan Radio.

Kawendra Lukistian, di sela-sela sambutannya juga mendorong kerja-kerja sinergis antara Gekrafs Kepri dan berbagai pihak seperti organisasi, institusi pendidikan, pemerintah daerah, dinas-dinas terkait dan juga pelaku ekonomi kreatif dalam usaha mengembangkan industri kreatif di Kepri.

“Gercep. Geber. Gaspol. Mari kita sama-sama gerak cepat, gerak bersama, garap semua potensi lapangan pekerjaan yang ada”, katanya.

Stephane Gerald Martogi Siburian, yang didapuk memimpin Gekrafs Kepri dalam sambutannya berharap Gekrafs Kepri mampu memberikan sumbangsih dalam membangkitkan dan memajukan ekonomi Kepri di masa yang sulit ini.

“Harapan besar kami, dapat berkolaborasi dan menjalin silaturahmi yang baik dengan para pembuat kebijakan untuk sama-sama konsen dengan keadaan ekonomi Kepri saat ini”, katanya.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER