Artis Jane Shalimar Meninggal Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Artis Jane Shalimar Meninggal Dimakamkan dengan Protokol Covid-19
Artis Jane Shalimar Meninggal Dimakamkan dengan Protokol Covid-19
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Aktris Jane Shalimar yang terpapar parah virus Covid-19 akhirnya meninggal dunia, Minggu (4/7/2021).

Kabar duka itu dibagikan Elisya Olive, sahabat Jane Shalimar di akun Instagramnya. Dalam keterangan Instagramnya, Jane yang meninggal dunia pagi 04.20 akan dimakamkan sesuai protokol Covid-19.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Olive.

“Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” imbuhnya.

Jane Shalimar dikabarkan mulai dirawat intensive di ICU sejak Selasa (29/6/2021) dan dinyatakan positif Covid-19. Aktris berusia 41 tahun itu sempat dinyatakan positif Covid-19 tanggal 24 Juni 2021.

Saat itu Olive mengabarkan, Jane sempat mengalami kesulitan untuk mendapat ruang perawatan karena rumah sakit penuh. Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik “Sekarang sudah dapat di Rumah Sakit Fatmawati, masih di UGD karena belum dapat kamar, penuh, full semua. Masih sampai saat ini belum dapat kamar,” ucap Olive (28/6/2021).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.