Neymar Pilih Lima Pemain yang Lebih Teknis dari Dirinya, tak Ada Nama Ronaldo

Penyerang Brasil dan PSG Neymar Jr. (Foto dari Squawka)
Penyerang Brasil dan PSG Neymar Jr. (Foto dari Squawka)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Neymar Jr diminta menyebut nama lima pemain yang lebih baik secara teknis dibandingkan dirinya. Dia menyebutkannya, tetapi tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftarnya. 

Neymar telah menunjukkan kemampuannya sekali lagi saat bertugas bersama Brasil di Copa America 2021, menjadi salah satu pemain kunci mereka dalam perjalanan ke semi-final.

Pemain berusia 29 tahun ini telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist di turnamen sejauh ini, serta mendikte permainan dengan segala sesuatu yang mengalir melalui dirinya.

Dapat dimengerti, Neymar memiliki keyakinan pada kemampuannya sendiri tetapi ketika ditugaskan untuk menyebutkan lima pemain yang lebih teknis darinya, pemain Brasil itu menyebut beberapa nama. Selain tanpa nama bintang Portugal Ronaldo, ada juga nama yang mengejutkan.

BACA JUGA: 

https://www.facebook.com/OhMyGoal.KeliNetwork/videos/516911362885381/

“Lebih teknis dariku?! Well, more than me…” ujar Neymar saat ditanyai oleh Oh My Goal.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa menjawabnya, dengan segala kerendahan hati di dunia, saya menganggap diri saya sebagai salah satu pemain paling teknis dalam sepak bola saat ini,” ujarnya.

“Tapi saya akan mengatakan [Lionel] Messi. Seorang pemain yang saya ingin bermain lagi [bersamanya] saat ini. Jelas itu Messi karena dia nomor satu, yang terbesar dari semuanya. Setiap klub, setiap pemain mencintainya. Semua orang ingin bermain dengannya.”

“Saya akan mengatakan Messi, [Eden] Hazard, [Kevin] De Bruyne dan [Marco] Verratti. Saya kehilangan satu kan? Lebih teknis dari saya… Thiago,” sebut Neymar.

Musim pertama Thiago di Liverpool

Thiago melewatkan pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Arsenal pada hari Senin (28/9/2020) karena positif Covid-19. (Foto: Sky Sports)
Thiago melewatkan pertandingan Liga Premier Liverpool melawan Arsenal pada hari Senin (28/9/2020) karena positif Covid-19. (Foto: Sky Sports)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.