[VIDEO] Omnipresent dan Omnipotent: Sihir Lionel Messi saat Argentina Kalahkan Ekuador untuk Mencapai Semifinal Copa America

Lionel Messi menggiring bola ketika melawan Ekuador pada perempat final Copa America 2021. (Foto: copaamerica.com)
Lionel Messi menggiring bola ketika melawan Ekuador pada perempat final Copa America 2021. (Foto: copaamerica.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – “Omnipresent and Omnipotent” . Maha hadir dan maha kuasa. Ya, sejak dulu sampai sekarang Lionel Messi masih seorang maha bintang. Dia kembali mencuri perhatian saat Argentina mengalahkan Ekuador untuk mencapai semifinal Copa America 2021.

Pertandingan perempat final di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Brasil, Minggu (4/7/2021) adalah malam yang sulit, meski Argentina mengalahkan 10 pemain Ekuador 3-0 untuk lolos ke semi final Copa America 2021. Messi memberikan dua assist dan satu gol dalam laga itu.

Scoreline tampak nyaman, tetapi permainan tidak. Argentina benar-benar harus berterima kasih kepada satu orang untuk mengantar mereka ke semifinal Copa America keempat berturut-turut: Leo Messi yang tak tertandingi!

Dalam banyak hal, Argentina sekarang lebih merupakan tim yang fungsional dibanding selama lebih dari setengah dekade ketika Messi dan Mascherano membawa mereka ke tiga final dalam tiga tahun (sayangnya mereka gagal di semua final itu).

BACA JUGA:

Ada darah muda yang datang di lini serang, yakni Lautaro Martinez dan Nicolas Gonzalez.  Sementara Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, dan Leandro Paredes adalah trio lini tengah modern yang berfungsi penuh – dengan Guido Rodriguez sebagai opsi bertenaga dari bangku cadangan jika mereka membutuhkannya.

Marcos Acuna telah memecahkan masalah lama mereka di bek kiri dan sementara bek kanan masih berantakan. Bek tengah memiliki solusi yang layak (Christian Romero), sehingga Leonel Scaloni hanya perlu memilih di antara mereka.

Sementara itu Emi Martinez adalah kiper tangguh yang belum pernah dimiliki Argentina selama beberapa dekade.

Kemudian rekan veteran Messi, Angel Di Maria, Papu Gomez, dan Sergio Aguero telah membuktikan diri mereka mampu menjadi cameo yang berguna seperti terlihat di laga kontra Ekuador, ketika Di Maria masuk dari bangku cadangan dan membantu mempercepat Argentina dari posisi 1-0 menjadi 3-0.

Tetapi dari banyak bakat yang dimiliki Argentina, Messi masih merupakan yang Messi. Dia masih merupakan detak jantung tim dan kekuatan pendorongnya yang ilahi.

Nonton Aksi Messi dalam Video Argentina vs Ekuador di Halaman Berikut

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.