Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaJelang Italia vs Spanyol: Foto & Narasi Paulo Menicucci, Reporter Italia untuk...

Jelang Italia vs Spanyol: Foto & Narasi Paulo Menicucci, Reporter Italia untuk EURO 2020

spot_img

SURYAKEPRI.OM – Reporter Italia untuk EURO 2020, Paulo Menicucci, membagikan foto-foto dan narasi jelang laga Italia vs Spanyol pada semi final EURO 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, malam ini.

Dia memotret situasi belakang layar, di antaranya kabel-kabel televisi dari seluruh dan menulis narasi: Anda dapat membayangkan pertanyaan di seluruh dunia. “Mum, Dad, bagaimana sepak bola bisa masuk ke TV kita dan masuk ke ruang tamu kita…?” Yah, Ayah, Ibu – tunjukkan saja gambar ini kepada anak-anak. Ini mungkin sekitar sepersejuta dari kabel yang dibutuhkan. Tapi ini sebuah permulaan.

Sebagai fans seumur hidup Bologna, Paulo Menicucci gembira ketika melihat ada fans Italia yang datang ke Stadion Wembley dengan mengenakan jersey klub Serie A Italia itu.

“Sebagai fans seumur Bologna, saya tidak dapat menahan diri untuk mengambil foto dua pendukung Italia ini di luar stadion.”

BACA JUGA:

Satu di antaranya mengenakan jersey Bologna sambil membawa bendera Italia: “Tidak ada pemain Bologna di skuad Italia, tapi saya melihat ini sebagai pertanda baik untuk pertandingan malam ini. Bagaimana peluang bertemu penggemar Italia yang mengenakan jersey Bologna di London?”

 

Dia memotret bagian luar stadion Wembley dan memberi narasi: Apakah Anda ingat pertama kali Anda pergi ke stadion? Yah, saya harus mengakui bahwa kupu-kupu yang ada di perut Anda [berdebar-debar] pada kesempatan seperti itu ada bersama saya sekarang. Pekerjaan saya, dan gairah saya, telah membawa saya ke beberapa stadion di seluruh Eropa. Tapi ini adalah kunjungan pertama saya ke Wembley!”

“Bahkan cuaca tidak menyurutkan semangat saya, untuk pertama kalinya sejak saya tiba di London dari Italia yang cerah. Ada solusi untuk semuanya!” tulis Menicucci untuk keterangan foto di dalam Wembley.

“And the same butterflies went absolutely crazy when I finally got inside… What a beauty!” tulis Menicucci menggambarkan dadanya yang berdebar-debar saat berada di dalam Stadion Wembley, yang merupakan stadion nasional Inggris di London.

Saya mengatakan bahwa tidak ada pemain Bologna di tim Italia ini – namun ada hubungan besar dengan klub dalam tim nasional ini. Tahukah Anda tim mana yang dilatih Mancini oleh pelatih Azzurri yang melakukan debutnya di Serie A, mencetak sembilan gol dalam 30 pertandingan sebagai pemain berusia 16 tahun pada 1981/82?

Meski tanpa pemain Bologna di skuad Italia saat ini, bukan berarti tidak ada unsur klub yang dicintai Paulo Menicucci. Dia memosting foto mantan pemain klub kebanggaannya, yang ternyata adalah Roberto Mancini, pelatih Gli Azzurri saat ini.

“Saya mengatakan bahwa tidak ada pemain Bologna di tim Italia ini – namun ada hubungan besar dengan klub dalam tim nasional ini.”

“Tahukah Anda tim mana yang melatih dan memberikan debut kepada pelatih Azzuri Mancini di Serie A, mencetak sembilan gol dalam 30 pertandingan sebagai pemain berusia 16 tahun pada 1981/82?

Memang, menurut Wikipedia, Roberto Mancini memulai debutnya di Serie A untuk Bologna pada tahun 1981. Tahun berikutnya, ia dibeli oleh Sampdoria seharga £2,2 juta, dan membela klub itu hingga 1997.

Bersama Sampdoria, ia membentuk kemitraan serangan dinamis dengan Gianluca Vialli, yang membuat pasangan ini mendapat julukan The Goal Twins (“I Gemelli del Gol”, dalam bahasa Italia).

Bersama-sama, mereka membantu klub untuk meraih satu-satunya gelar liga mereka pada tahun 1991, empat Coppa Italia, dan Piala Winners pada tahun 1990 . Dia juga muncul di final Piala Eropa 1991-1992 melawan Barcelona.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: UEFA.com

EURO 2020, Paulo Menicucci, Foto & Narasi, Italia vs Spanyol, Semi Final EURO 2020,  Stadion Wembley, London, Inggris, Bologna, Serie A Italia, Roberto Mancini 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER