EURO 2020:
Jelang Italia vs Spanyol: Foto & Narasi Paulo Menicucci, Reporter Italia untuk EURO 2020

Kabel-kabel televisi dari seluruh dunia di Stadion Wembley, London, untuk menyiarkan pertandingan semi final EURO 2020 antara Italia vs Spanyol, malam ini.
Kabel-kabel televisi dari seluruh dunia di Stadion Wembley, London, untuk menyiarkan pertandingan semi final EURO 2020 antara Italia vs Spanyol, malam ini.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.OM – Reporter Italia untuk EURO 2020, Paulo Menicucci, membagikan foto-foto dan narasi jelang laga Italia vs Spanyol pada semi final EURO 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, malam ini.

Dia memotret situasi belakang layar, di antaranya kabel-kabel televisi dari seluruh dan menulis narasi: Anda dapat membayangkan pertanyaan di seluruh dunia. “Mum, Dad, bagaimana sepak bola bisa masuk ke TV kita dan masuk ke ruang tamu kita…?” Yah, Ayah, Ibu – tunjukkan saja gambar ini kepada anak-anak. Ini mungkin sekitar sepersejuta dari kabel yang dibutuhkan. Tapi ini sebuah permulaan.

Sebagai fans seumur hidup Bologna, Paulo Menicucci gembira ketika melihat ada fans Italia yang datang ke Stadion Wembley dengan mengenakan jersey klub Serie A Italia itu.

“Sebagai fans seumur Bologna, saya tidak dapat menahan diri untuk mengambil foto dua pendukung Italia ini di luar stadion.”

BACA JUGA:

Satu di antaranya mengenakan jersey Bologna sambil membawa bendera Italia: “Tidak ada pemain Bologna di skuad Italia, tapi saya melihat ini sebagai pertanda baik untuk pertandingan malam ini. Bagaimana peluang bertemu penggemar Italia yang mengenakan jersey Bologna di London?”

 

Dia memotret bagian luar stadion Wembley dan memberi narasi: Apakah Anda ingat pertama kali Anda pergi ke stadion? Yah, saya harus mengakui bahwa kupu-kupu yang ada di perut Anda [berdebar-debar] pada kesempatan seperti itu ada bersama saya sekarang. Pekerjaan saya, dan gairah saya, telah membawa saya ke beberapa stadion di seluruh Eropa. Tapi ini adalah kunjungan pertama saya ke Wembley!”

“Bahkan cuaca tidak menyurutkan semangat saya, untuk pertama kalinya sejak saya tiba di London dari Italia yang cerah. Ada solusi untuk semuanya!” tulis Menicucci untuk keterangan foto di dalam Wembley.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.