Tuesday, June 25, 2024
HomeLainnyaSelebIni 5 Kelakuan Nia Ramadhani yang Bikin Geger Netizen

Ini 5 Kelakuan Nia Ramadhani yang Bikin Geger Netizen

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Artis Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan publik usai ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dalam kasus ini, Nia ditangkap bersama dengan suaminya, Ardi Bakrie. CNNIndonesia.com telah menghubungi asisten pribadi Nia Ramadhani terkait kabar penangkapan ini, Kamis (8/7), namun tidak mendapatkan respons.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan pasangan selebriti yang banyak mencuri perhatian netizen.

.Baca : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Gegara Narkoba

.Baca : Bawa Ganja 1 Kg di Jodoh Batam, DP Diciduk Ditresnarkoba Polda Kepri

Terutama lewat aksi unik Nia Ramadhani yang selalu menimbulkan kegaduhan di dunia maya, mulai dari tidak bisa mengupas salak hingga tidak bisa membuka pintu kamar.

Berikut beberapa kelakuan Nia Ramadhani yang membuat netizen geger.

1. Tidak Bisa Mengupas Salak Nia Ramadhani sempat membuat ramai jagat maya lantaran tidak tau cara mengupas salak.

Momen itu diunggah Ardi Bakrie lewat fitur Story di akun Instragram pribadinya. Kala itu, Ardi Bakrie meminta istrinya tersebut untuk membuka buah salak.

Nia Ramadhani lantas menjawab bahwa dirinya tidak tahu cara membuka salak sambil menunjukan wajah polos dan kebingungan.

Pernyataan tersebut langsung disambut tawa oleh Ardi Bakrie yang sedang merekamnya. Unggahan tersebut juga mendapat banyak menuai komentar dari netizen.

2. Tidak Bisa Masak Telur Mata Sapi Selain tidak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani juga mengakui kalau dirinya tak terlalu mahir soal urusan dapur. Salah satunya tidak bisa menggoreng telur ceplok atau telur mata sapi.

Hal tersebut diungkap Nia Ramadhani saat tampil dalam acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV. Di salah satu episode acara tersebut, Nia Ramadhani unjuk kebolehan menggoreng telur di hadapan Yasmine Wildblood.

Sembari menunggu minyak panas, Nia Ramadhani pun bercerita bahwa dirinya sudah sering goreng telur untuk anak-anaknya di rumah.

Tak lama Nia berteriak histeris karena terkena percikan minyak goreng. Alhasil, netizen pun menilai Nia Ramadhani tidak bisa menggoreng telur ceplok dan hanya mengandalkan juru masak serta asisten-asisten lain untuk mengurusi pekerjaan rumah tangganya.

3. Tidak Bisa Buka Pintu Kamar Di luar dapur, Nia Ramadhani juga pernah tertangkap kamera tidak bisa membuka pintu kamar.

Kala itu, Nia Ramadhani direkam oleh asisten pribadinya, Theresa Wienathan sedang kesulitan membuka pintu kamarnya sendiri.

Nia mengatakan bahwa pintu kamarnya menggunakan kunci pintu digital atau smart lock. Sambil berjongkok, Nia berusaha memasukan kode untuk membuka pintu kamar.

Setelah dicoba berulang kali, Nia tetap tak berhasil membuka pintu tersebut. Nia pun akhirnya membanting kuncinya ke lantai karena frustasi.

Video Nia Ramadhani yang diunggah di Instagram akun @theresawienathan itu pun kemudian menuai tersebar di akun gosip dan menuai banyak komentar netizen.

4. Makan Es Krim Buat Tambah Kegiatan Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani meninggalkan dunia hiburan

. Ibu tiga anak ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus buah hatinya. Hal ini membuat Nia memiliki banyak waktu luang.

Saking bingungnya karena tak memiliki kesibukan, Nia Ramadhani pergi membeli ice cream untuk menambah kegiatannya.

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Jadi Gunjingan Netizen Hal itu diungkap Nia lewat unggahan di Story akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut Nia Ramadhani terlihat sedang berada di kedai es krim bersama temannya bernama Pria.

“Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan,” tulisnya.

.Baca : 19 Narapidana Bandar Narkoba Lapas Cipinang Dipindahkan ke Nusakambangan

5. Minta Ardi Tanggung Biaya Hidup Semua Keluarganya Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya penah teran

Hal itu diungkapkan oleh Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss di Trans TV. Ternyata sebelum mereka menikah, Ardi Bakrie meminta Nia untuk menghentikan kegiatannya di dunia hiburan.

Hal itu disanggupi Nia Ramadhani dengan mengajukan persyaratan kepada Ardi Bakrie. Nia meminta Ardi untuk membiayai kehidupan seluruh keluarganya. Pasalnya, Nia Ramadhani menjadi tulang punggung untuk keluarganya selama menjadi artis.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER