EURO 2020:
Italia atau Inggris? Manajer AS Roma Mourinho Sejak Bulan Lalu Dukung Tim Ini

Jose-Mourinho
Jose-Mourinho
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKPERI.COM – Italia atau Inggris ? Siapa yang akan didukung oleh manajer AS Roma Jose Mourinho pada final EURO 2020 di Wembley pada Minggu 11 Juli 2021 lusa?

Manajer Roma Jose Mourinho baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia akan mendukung Inggris di final Euro 2020 dan “akan senang Harry Kane meraih trofi”.

The Three Lions mengatasi semifinal yang melelahkan di Wembley melawan Denmark pada hari Rabu (7/7/2021), menang 2-1 lewat perpanjangan waktu untuk meraih tiket pertandingan kontinental melawan Italia, yang saat ini telah mencatat rekor 33 pertandingan tanpa kekalahan di bawah asuhan Roberto Mancini.

Mourinho, yang sebelumnya melatih Inter Milan di Italia dan saat ini menjadi pelatih AS Roma, mengungkapkan bulan lalu di kolomnya untuk The Times bahwa final Italia melawan Inggris “akan menjadi skenario yang sempurna bagi saya”, sebelum menambahkan bahwa dia akan akhirnya mendukung pasukan Gareth Southgate.

BACA JUGA:

Dia menulis: “Italia melawan Inggris di final akan menjadi skenario yang sempurna bagi saya, dan saya adalah penggemar Inggris sekarang.”

“Saya akan senang Harry Kane mengambil trofi di tangannya dari Aleksander Ceferin.”

Mourinho: Tim Terbaik Menang

Menyampaikan pemikirannya setelah Inggris menang 2-1 atas Denmark di semifinal, Mourinho sebenarnya kurang terkesan dengan keputusan penalti wasit Danny Makkelie (Belanda) setelah Raheem Sterling dijatuhkan oleh Mathias Jensen, tetapi tetap berkesimpulan bahwa “tim terbaik” layak menang.

Pasukan Gareth Southgate kebobolan gol pertama dalam lima laga di EURO 2020 pada pertandingan tersebut setelah Mikkel Damsgaard mencetak gol melalui tendangan bebas spektakular dari luar kotak penalti seperempat jam sebelum turun minum. Tetai kemudian Inggris bangkit dari ketertinggalan melalui gol bunuh diri Simon Kjaer dan gol penentu kemenangan oleh Harry Kane, menyambar bola rebound dari penaltinya yang ditahan kiper Kasper Schmeichel.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.