Baru Disidak Bupati Bukannya Berubah, Malah Layanan RSUD Karimun Berulah Lagi, Pasien dari Pulau Gigit Jari Setelah Dokter Pilih Ikut Kegiatan di Luar

(*) Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

RSUD Muhammad Sani, Karimun
RSUD Muhammad Sani, Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Baru saja disidak oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada Senin (5/7/2021) lalu karena ulah dokter yang sering terlambat datang hingga membuat pelayanan kepada pasien juga lambat.

Bukannya berubah, malah layanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Karimun sudah berulah lagi.

Itu menyusul seorang pasien berinisial R dari pulau datang untuk medical check up ke dokter spesialis saraf yang tak lain Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Muhammad Sani, Karimun sendiri yakni dr Rosdiana.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan 1 Barelang Batam

Jadwal kontrol yang sudah dibuat dokter spesialis saraf tersebut, mendadak dibatalkan, Jumat.

Ironisnya, pembatalan itu dilakukan tanpa disertai pemberitahuan.

Akibatnya, R yang sudah datang jauh-jauh dari pulau dengan biaya yang tidak sedikit terpaksa gigit jari. Padahal sakit yang dideritanya cukup berisiko yakni stroke ringan.

Menurut pengakuan R, kondisi itu baru diketahui ketika dirinya hendak mengambil nomor antrean.

Baca juga: Tak Tahan Dibully Netizen, Amel Gadis yang Mirip Nike Ardila Berhenti Berakting dan Bernyanyi

Tiba-tiba petugas jaga mengaku layanan dokter saraf tutup, Jumat.

Sontak kabar dari petugas jaga itu membuat R terkejut, apalagi tidak ada pemberitahuan lebih dulu baik melalui panggilan telepon atau pesan SMS kepadanya.

“Saat akan mengambil nomor antrian, ternyata petugas bilang layanan dokter saraf ditutup. Tidak diketahui penyebabnya. Sudah datang jauh-jauh dari pulau naik kapal dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, tau-tau bilangnya tutup, padahal mereka sendiri yang menjadwalkan agar saya datang hari ini, (Jumat, 9/7/2021, red) untuk melakukan kontrol setelah beberapa pekan kemarin berobat pada dokter saraf,” ujar R dari Pulau Ungar, Kecamatan Ungar, Jumat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.