Foto Wakil Bupati Terjatuh, Bupati Lingga Polisikan Warganya

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Aktivitis Kemanusiaan, Romo Paskal/ Foto: Batam.tribunnews.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tidak terima foto wakilnya terjatuh, Bupati Lingga M. Nizar nekad membuat Laporan Polisi ke Polres Lingga.

Dalam Laporan Polisi Nomor LP-B/08/07/2021/SPKT-Satreskim/Polres Lingga/Polda Kepri tanggal 5 Juli yang diterima, laporan panggilan terhadap Jang warga Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat atas pengrusakan yang terjadi pada Senin (21/6/2021) pukul 16.00 di Kantor BKPSDM Kabupaten Lingga

Baca juga: PPKM Darurat Batam Disebut Akan Sulitkan Orang Tua Siswa di Tahun Ajaran Baru

“Beliau (Bupati Lingga M Nizar) melaporkan rakyatnya atas pengrusakan Kantor BKPSDM Kabupaten Lingga,” ujar Aktivitis Kemanusiaan, Romo Paskal, Jumat (9/7/2021) malam.

Romo menambahkan, dalam laporan polisi tersebut disebut sebut dijerat pasal 170 KUHP dan Pasal 406 KUHP

“Rencananya pemanggilan pada Senin (21/7/2021) pukul 10.00 WIB di Polres Lingga,” sebut Romo Paskal

Baca juga: 

Romo menyebutkan, melaporkan rakyat sendiri itu bukan solusi dan terkait pasal askal 170 pengeroyokkan dan pasal pengrusakan tersebut itu tidak ada substansi seorang bapak melaporkan anaknya.

“Pasal 170 pengeroyokan, siapa yang dikeroyok dan masalah ini kita semua menuntut keadilan dan kejelasan, dan yang saya dapatkan hanya gara gara foto wakil bupatinya jatuh,” tegas Romo Paskal.

Ia pun menjelaskan, dalam laporan polisi tersebut menurutnya tidak ada urgensinya

“Ini urgensinya apa dan temuilah rakyatnya yang sedang susah dan jangan nambah beban hidup mereka dengan laporan-laporan yang norak,” ungkap Romo Paskal.

Romo pun meminta agar Bupati Lingga M Nizar untuk bijak dan rendah hati dan mengajak untuk duduk bicara baik-baik.

“Kalau beliau (Bupati Lingga M Nizar) melihat rakyatnya bersikaplah bijak, rendah hati dan tidak salah toh duduk bicara baik-baik,” tutup Romo Paskal. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.