EURO 2020:
Peter Schmeichel: Itu Bukan Penalti!

Kasper Schmeichel kecil (kanan) dan ayahnya, legenda Denmark dan MU Peter Schmeichel.
Kasper Schmeichel kecil (kanan) dan ayahnya, legenda Denmark dan MU Peter Schmeichel.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Logo EURO 2020SURYAKEPRI.COM – Legenda Denmark Peter Schmeichel mengritik keputusan wasit Danny Makkelie yang memberikan penalti kepada Inggris pada laga semi final EURO 2020 antara Inggris vs Denmark di Wembley, London, Rabu (7/7/2021) malam waktu Inggris.

Mantan kiper Denmark Peter Schmeichel bersama dengan dua mantan manajer di klub Liga Premier Inggris, Jose Mourinho dan Arsene Wenger, semuanya mengklaim penalti Harry Kane itu seharusnya tidak diberikan.

Peter Schmeichel mengatakan kepada beIN Sports: “Dia membuat kesalahan yang sangat besar dalam [keputusan] penalti dan ini akan diperdebatkan untuk waktu yang sangat lama,” kata mantan legenda Manchester United itu.

Ayah dari kiper Denmark, Kasper Schmeichel, itu menambahkan: “Ini sulit untuk diterima karena itu bukan penalti.”

BACA JUGA: 

“Saya akan jauh lebih santai dan menerima jika mereka mencetak salah satu dari banyak peluang yang mereka ciptakan, tetapi sayangnya wasit membuat kesalahan besar, menurut saya.”

“Saya tahu menurut pendapat Anda (menunjuk pada pakar lain di studio) dan pendapat semua orang, telepon saya tidak berhenti berbunyi, semua orang mengatakan itu bukan penalti, jadi saya cukup yakin bahwa saya (benar dalam mengatakan itu).”

Sementara itu, Manajer AS Roma Jose Mourinho menambahkan kepada talkSPORT: “Itu tidak pernah penalti, tidak pernah penalti.”

“Tim terbaik menang, Inggris pantas menang, Inggris fantastis, tapi bagi saya itu bukan penalti,” ujar eks manajer Tottentham Hotspur dan Manchester United itu.

‘Inggris benar-benar bagus dan tidak diragukan lagi pantas memenangkan pertandingan itu, tetapi bagi saya itu tidak pernah menjadi penalti.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.