Bantu Biaya Pengobatan Bayi Asyifa, EO Lakse Kuah Karimun “Ngamen” di Coastal Area

Editor : Sudianto Pane

Event Organizer Lakse Kuah saat menggelar live music penggalangan dana untuk pengobatan balita Asyifa Martadinata di Coastal Area Karimun, Sabtu (10/7/2021). Foto Suryakepri.com/IST
Event Organizer Lakse Kuah saat menggelar live music penggalangan dana untuk pengobatan balita Asyifa Martadinata di Coastal Area Karimun, Sabtu (10/7/2021). Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Event Organizer Lakse Kuah menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan balita penderita tumor ganas warga Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Karimun yakni Asyifa Martadinata (2 tahun 3 bulan).

Penggalangan dana yang dilakukan terbilang cukup unik berupa menggelar live music di sekitar area tugu MTQ, Coastal Area, Karimun.

Direktur EO Laske Kuah, Ari Dodi mengatakan, penggalangan dana itu berlangsung setiap Sabtu sore selama dua pekan ini dan dimulai sejak Sabtu (3/7/2021) lalu.

.Baca : Pembatasan Kegiatan Masyarakat Diberlakukan di Karimun Mulai Senin (12/7) Ini, Acara Nikahan Tak Boleh Makan di Tempat

.Baca : Jasad Nanda Warga Karimun Ditemukan Menjelang Subuh

Ari menyebut pengunjung Coastal Area dan pengendara yang melintas cukup antusias untuk menyisihkan live music yang pihaknya gelar.

Hal itu setidaknya terlihat dari besaran dana yang berhasil terkumpul yakni sebesar Rp 13.181.500.

“Selain penggalangan dana dalam bentuk live music akustik, kami juga membuka open donasi. Alhamdulillah ada beberapa dermawan juga mentransfer sebagian rizkinya yang dititipkan kepada kami, untuk diserahkan kepada adik Asyifa,” ujar Ari Dodi, Selasa (13/7/2021).

Dana yang sudah terkumpul dikatakan Ari Dodi langsung diserahkan dengan mendatangi kediaman Asyifa di Kampung Sukadamai, RT 01 RW 04, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah disampaikan kepada kami, Insya Allah tidak akan kami sia-siakan amanah ini,” ujar Dodi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.