Tak Ada Nama Donnarumma, Ini 11 Pemain Terbaik EURO 2020 pada Setiap Posisi   

Jorginho tampil luar biasa sepanjang kampanye sukses Italia di Euro 2020. (Livescore)
Jorginho tampil luar biasa sepanjang kampanye sukses Italia di Euro 2020. (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Logo EURO 2020SURYAKEPRI.COM – Meski UEFA menunjuk kiper Italia Gianluigi Donnarumma sebagai pemain terbaik EURO 2020, namun namanya tidak ada dalam daftar pemain terbaik untuk setiap posisi. Namanya bahkan tidak tercantum dalam daftar pemain cadangan.

Inggris masih dihantui dan belum bisa keluar dari “kutukan penalti” pada turnamen besar setelah mereka dikalahkan 3-2 oleh Italia lewat adu penalti lantara 120 menit berakhir 1-1.

Turnamen EURO 2020 sudah usai dengan Italia sebagai juaranya. Dan dari seluruh pemain yang tampil di turnamen ini ada 11 pemain terbaik di setiap posisinya yang dipilih masuk starting XI ditambah 11 pemain cadangan untuk setiap posisi.

BACA JUGA:

Berikut aftar 11 pemain terbaik EURO 2020 [2021] pada setiap posisi, dari kiper sampai penyerang tengah versi Livescore didasarkan pada statistik setiap pemain.

Kiper: Kasper Schmeichel (Denmark)

Kiper Denmark Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan hebat atas tandukan Harry Maguire.
Kiper Denmark Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan hebat atas tandukan Harry Maguire.

Denmark gagal mereplikasi kelas pemenang Euro 1992 – tetapi kiper Leicester Kasper Schmeichel tetap bersinar.

Pemain berusia 34 tahun itu tampil hebat dan menjadi inspirator timnya kendati mereka kalah (2-1) dari Inggris di semi final. Dia mencatat 11 penyelamatan dari enam penampilan sejak fase grup.

Putra Peter Schmeichel, legenda Denmark dan Manchester United, itu menarik perhatian saat menahan tendangan penalti Harry Kane [meski tetap kebobolan bola rebound], tetapi dia juga membuat penyelamatan hebat saat menggagalkan sundulan Harry Maguire di babak kedua.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.