BIN Kepri “Door To Door” ke Warga Tanjungpinang Untuk Divaksin

Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kepulauan Riau menemui warga Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau secara “door to door” agar mau disuntik vaksin.

Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, di Tanjungpinang, Rabu (14/07), mengatakan, vaksinasi massal melalui dari rumah ke rumah sebagai upaya jemput bola agar warga mau disuntik vaksin setelah diberi pemahaman.

Baca juga: Wow…Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Jajaran Wanita Tercantik Versi TC Candler

Menurut dia, program vaksinasi dari rumah ke rumah di perkampungan cukup efektif untuk memberi kemudahan kepada warga. Rata-rata warga antusiasme mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan COVID-19.

“Ini upaya kami untuk membantu masyarakat yang kesulitan menjangkau lokasi vaksinasi. Sampai hari ini masih ada warga yang tidak tahu lokasi vaksinasi, bahkan mereka tidak tahu alamat puskesmas,” katanya.

Baca juga: Wakil Wali Kota Batam: Tidak Ada Kaitan Isoman dan Bantuan Sembako

Gumay mengemukakan sebanyak 3.284 Warga Tanjungpinang menjadi sasaran vaksinasi massal untuk pelajar dan rumah ke rumah (Door to door) untuk masyarakat yang diinisiasi oleh BIN.

Anggota PPKM Darurat juga akan mendikung seluruh lembaga pemerintah agar segera menjalankan vaksinasi kepada masyarakat.

Baca juga: Bupati Bekasi dan Anggoa DPR RI Meninggal Setelah Tak Dapat Ruang ICU

“Seperti hasil rapat kami dengan Wali Kota Tanjungpinang. Beliau mengatakan masih banyak warganya yang belum divaksin. Kami pun meresponnya, segera mendorong agar program presiden ini terlaksana maksimal,” tegasnya.

Selain masyarakat umum, BIN juga menggelar vaksinasi massal untuk kalangan pelajar di SMPN 4 dan SMAN 1 Tanjungpinang.

Gumay menambahkan, pihaknya akan melakukan kegiatan yang sama di pulau-pulau yang sulit terjangkau.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.