Bursa Transfer 2021:
Dortmund tak Berdaya Pertahankan Haaland, Chelsea Ngotot dan Siap Bayar Segini

Jadon Sancho (tengah.) dan Erling Haaland © INA FASSBENDER / AFP melalui Getty Images
Jadon Sancho (tengah.) dan Erling Haaland © INA FASSBENDER / AFP melalui Getty Images
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Borussia Dortmund tampaknya akan gagal mempertahankan bintang mereka Erling Braut Haaland, karena Chelsea ngotot membawanya ke Stamford Bridge pada musim panas ini juga.

Juara Liga Champions 2020/21 itu dikabarkan siap membayar £150 juta atau sekitar Rp 3 triliun untuk membawa keluar pemain Norwegia itu dari Signal Iduna Park.

Kengototan Chelsea saat ini adalah untuk menghindari persaingan dalam perburuan tandatangan pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas tahun depan, karena ketika saat itu tiba, harga Haaland hanya setengah dari saat ini, mengingat klausul pelepasannya dari Dortmund telah berlaku.

Banyak klub top Eropa menginginkan tanda tangan Haaland, sang predator gol itu.  Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, berada dalam barisan tersebut.

BACA JUGA:

Sementara itu, MU sudah dipastikan mendapatkan bintang Dortmund lainnya, Jadon Sancho, dengan tebusan £ 73 juta. Pemuda Inggris itu diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya minggu ini dan dikabarkan sudah menjalani tes medis di Carrington, markas latihan Setan Merah.

Manchester United juga tertarik untuk mengontrak Raphael Varane dari Real Madrid dan sedang melakukan pembicaraan dengan Rennes untuk gelandang Eduardo Camavinga.

Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan bek kiri Benfica Nuno Tavares senilai £8,5 juta dan menyetujui kesepakatan untuk Albert Sambi Lokonga.

Mikel Arteta sekarang akan meningkatkan upaya untuk mengontrak Ben White dari Brighton dengan harga sekitar £ 55 juta.

The Gunners juga telah dikaitkan dengan bintang Lyon Houssem Aouar dan Ruben Neves dari Wolves. Sementara Emile Smith Rowe tetap bertahan di Emirates.

Aktivitas transfer Tottenham telah meningkat setelah memastikan Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mereka. Danny Ings tetap menjadi prioritas dan klub bertekad mempertahankan Harry Kane. Di pertahanan, biaya untuk Takehiro Tomiyasu dan Jules Kounde dilaporkan telah disepakati.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.