Lionel Messi Bertahan 5 Tahun Lagi di Barcelona

Kapten Argentina Lionel Messi mengangkat trofi Copa America setelah mereka mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 di Final, Minggu (11/7/2021). (Foto dari Twitter)
Kapten Argentina Lionel Messi mengangkat trofi Copa America setelah mereka mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 di Final, Minggu (11/7/2021). (Foto dari Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lionel Messi bertahan lima tahun lagi di Barcelona. Kontrak berdurasi lima tahun hingga tahun 2026 saat pemain Argentina itu berusia 39 tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu saat ini berstatus free agen, setelah kontraknya sebelumnya di Camp Nou berakhir.

Manchester City dan Paris Saint-Germain sama-sama tertarik, namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Messi telah menyetujui kontrak dengan raksasa Catalan hingga Juni 2026, dan klub sedang bersiap untuk mengumumkan secara resmi.

Pemain yang baru saja membawa Argentina juara Copa America 2021 itu berusaha untuk meninggalkan Barcelona musim panas lalu, tetapi akhirnya bertahan di Camp Nou dan menikmati musim 2020-21 yang mengesankan, mencetak 38 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 47 penampilan.

BACA JUGA: 

Messi bebas berdiskusi dengan klub asing sejak awal tahun, tetapi Romano mengklaim bahwa pemain Amerika Selatan itu tidak pernah mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim lain.

Pemenang Copa America telah mencetak 672 gol dan mencatatkan 305 assist dalam 778 penampilan untuk Barcelona, ​​memenangkan 10 gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Kontrak Lionel Messi, Lionel Messi, Barcelona, Argentina 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.