Bupati Anambas Sebut Rotasi dan Mutasi Pejabat di Pemkab Anambas Dalam Waktu Dekat Akan Gelar

Editor : Sudianto Pane

Foto Bupati Anambas Abdul Haris dan Sekda Anambas Sahtiar,
Foto Bupati Anambas Abdul Haris dan Sekda Anambas Sahtiar,
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Bupati Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Abdul haris akan mengadakan perombakan pejabat di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Anambas, dalam waktu dekat.

Orang nomor satu di Anambas itu sudah mengantongi nama-nama pejabat yang akan digeser dan mendapatkan jabatan baru.

Rotasi dan mutasi pejabat ini juga untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih kosong, serta memberikan penyegaran di OPD tersebut.

.Baca : Ini Aturan Sholat Idul Adha 1442 Hijriah di Anambas , Jumlah Jemaah Dibatasi

Menunggu perombakan dilakukan, Haris juga sedang melakukan evaluasi terhadap OPD yang ada di Anambas.

Ia melanjutkan, setelah evaluasi dilakukan barulah bisa melihat dinas mana yang perlu diperkuat, mana yang sesuai jalur, dan mana yang perlu diperhatikan.

“Pastinya perombakan ini penting sekali. Kita juga mengingat perlu ada suasana baru dan penyegaran di dinas tersebut,” tuturnya.

Haris berharap perombakan jabatan ini bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan OPD kepada masyarakat.

Lantik 10 Pejabat

Sebelumnya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris telah melantik beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Anambas pada Senin (3/5/2021).

Mereka termasuk dalam posisi pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat fungsional di Anambas. Pelantikan bertempat di Aula lantai III, Kantor Pemkab Anambas.

Ada 10 pejabat yang diambil sumpah jabatannya hari itu. Di momen yang sama, Abdul Haris juga memberhentikan seorang pejabat yang tak lain istrinya, dari jabatan yang diemban selama ini.

Hal ini merujuk pada Keputusan Bupati Kepulauan Anambas Nomor 624 tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.