Artis Nafa Urbach Positif Covid-19 Bernapas Dibantu Oksigen

Artis peran Nafa Urbach .(KOMPAS.com)
Artis peran Nafa Urbach .(KOMPAS.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Artis penyanyi dam peran, Nafa Urbach dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR. Kabar tersebut diumumkan Nafa Urbach memalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Hai guys mau cerita, jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari aku pikir yah cmn radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID,” tulis Nafa dikutip dari akun @nafaurbach, Senin (19/7/2021).

Hasil positif tersebut membuat pelantun “Hati Yang Kecewa” ini membatalkan niat menyusul putrinya, Mikha, ke Bali. “Huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok. Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2, makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja,” tulis Nafa lagi.

Usai terinfeksi virus corona, penyanyi berusia 41 tahun ini mengaku, merasa sesak karena penyakit asma yang dimilikinya.

“Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh,” ungkap Nafa.

BACA:Daftar 8 Artis Indonesia Meninggal Dunia Akibat Covid-19

BACA:Artis Jane Shalimar Meninggal Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.