Masih Ada “Detail Kecil” Sebelum MU Resmikan Transfer Jadon Sancho

Jadon Sancho akan bergabung dengan Manchester United setelah Euro 2020 (Foto: Getty Images via Mirror)
Jadon Sancho akan bergabung dengan Manchester United setelah Euro 2020 (Foto: Getty Images via Mirror)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United segera mengumumkan secara resmi mengenai transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan hanya “detail kecil” yang masih harus dituntaskan.

Manchester United mengungkapkan kesepakatan dengan Borussia Dortmund telah tuntas pada akhir Juni. Menurut Stats Perform, Sancho ditebus seharga £ 72,9 juta.

Itu akan membuat pemain internasional Inggris itu menjadi pemain termahal keempat MU setelah Paul Pogba, Harry Maguire, dan Romelu Lukaku.

Sejak tahun lalu Manchester United ngotot mendatangkan Sancho, tetapi Dortmund bertahan dengan harga yang tak masuk akal di tengah pandemi Covid-19.

Tetapi sekarang Sancho sudah menyelesaikan persyaratan pribadi dan medis setelah keterlibatannya di EURO 2020.

BACA JUGA:

Perjalanan Inggris ke final kemudian menunda penyelesaian kesepakatan, meskipun kata Solskjaer, itu tidak akan lama sampai MU mengumumkannya sebagai pemain baru mereka.

Berbicara setelah kemenangan persahabatan 2-1 United atas Derby County besutan Wayne Rooney, Minggu (18/7/2021), Solskjaer mengatakan: “Dari apa yang saya pahami hanya dokumen [yang harus diselesaikan], detail kecil, semoga kami dapat mengumumkan sesuatu.”

“Mari kita selesaikan semua dokumen dan selesaikan dia dan kemudian saya bisa mengatakan apa yang sebenarnya saya rasakan tentang pemain ini.”

Setelah bergabung dengan Dortmund pada tahun 2017, Sancho mencetak 50 gol dan memberikan 57 assist dalam 137 penampilan di semua kompetisi untuk BVB.

Solskjaer akan berharap untuk memiliki Sancho di antara opsi serangannya untuk pertandingan pembukaan Liga Premier melawan Leeds United di Old Trafford pada 14 Agustus 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.