Stok Vaksin Covid-19 di Kabupaten Lingga Aman

Editor : Sudianto Pane

Foto Satgas Covid Lingga memperlihatkan dokumen berita acara serah terima vaksin Covid-19 di Lingga. Ilustrasi
Foto Satgas Covid Lingga memperlihatkan dokumen berita acara serah terima vaksin Covid-19 di Lingga. Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, TRIBUNBATAM.id – Pemerintah Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali menerima distribusi vaksin  pada Minggu (18/7/2021).

Pendistribusian vaksin  tersebut melalui Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, yang tampak dari pantauan di lapangan dijaga ketat oleh personil Polres Lingga.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Oktanius Wirsal saat ditemui mengatakan, bahwa ada 200 vial vaksin yang baru saja tiba saat itu, yang dibawa menggunakan Kapal Putra Maju 08.

.Baca : WHO: Bukti Vaksinasi Covid-19 Bukan Satu-satunya Syarat Perjalanan

Ada pun Pemerintah Kabupaten Lingga saat ini masih gencar untuk melaksanakan vaksin asi yang masih berjalan di masing-masing Puskemas atau Posko PPKM di 13 Kecamatan se-kabupaten Lingga.

Salah seorang Tenaga Kesehatan Puskemas Lanjut, Irwan Kurniawan mengatakan, bahwa pihaknya juga masih menyimpan stok vaksin  untuk dosis 2 di Puskesmas.

“Besok Senin, kami ada penyuntikan dosis 2 di Puskesmas Lanjut,” kata Irwan saat dihubungi.

.Baca : Presiden Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Berbayar

Beberapa Puskesmas lainnya juga masih melaksanakan vaksin asi hampir setiap hari, baik itu untuk kalangan pelajar maupun untuk masyarakat luas.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan, Mulkan Azima belum menanggapi terkait penyediaan vaksin yang ada.(*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.