PPKM Darurat, Samsat Kepri Permudah Bayar Pajak Secara Online

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Kepala BP2RD Provinsi Kepri, Dra. Hj. Reni Yusneli, M.TP. dan Kepala Cabang Jasa Raharja Mulyadi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seiring dengan era digitalisasi, Tim Pembina Samsat Provinsi Kepri yang terdiri dari Ditlantas Polda Kepri, BP2RD Provinsi Kepri dan Jasa Raharja Cabang Kepri kembali memberikan peningkatan layanan dan mempermudah masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) secara elektronik. Pada kesempatan ini Samsat Kepri menggandeng KB Bukopin untuk memperluas jaringan perbankan dalam layanan Samsat Elektronik.

Kabid Pengembangan BP2RD, Petit pamungkas, menjelaskan pembayaran layanan e-Samsat Kepri, saat ini dapat diakses masyarakat melalui E-Channel BRK, BNI, BJB, Bukalapak dan Indomaret. Dan baru baru ini dibuka kerjasama dengan KB Bukopin diharapkan dapat menambah pilihan kepada masyarakat untuk mempermudah pembayaran PKB dan SWDKLLJ tahunan.

Baca juga: Jasa Raharja Sumbangkan Sapi untuk Kurban kepada BP Batam

Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui E-Channel Bank KB Bukopin tersebut ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tentang Layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Elektronik (Samsat Elektronik) Provinsi Riau secara online untuk pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) melalui layanan perbankan PT. Bank KB Bukopin.  Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani secara langsung oleh Branch manager PT KB Bukopin Cabang Batam, Suherman Rival Mewal, bersama Kepala BP2RD Provinsi Kepri, Dra. Hj. Reni Yusneli, M.TP., Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Medyanta, SIK, Kepala Cabang Jasa Raharja Mulyadi.

“Dengan telah ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini masyarakat sudah dapat melakukan pembayaran pajak secara mudah dan cepat, termasuk pada Sabtu dan Minggu juga bisa melakukan pembayaran pada chanel Bank KB Bukopin baik mobile banking, internet Banking maupun ATM Bank Bukopin,” ujarnya dalam siaran pers Senin  (23/2/2021).

Baca juga: Setelah 18 Tahun, Penyakit Langka Cacar Monyet Muncul Lagi di AS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.