Komitmen PT Jasa Raharja Cabang Kepri Dalam Pelayanan Kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Masa Pandemi

Penulis: Fernando/ Editor: Redaksi

Pelayanan prima dari PT Jasa Raharja Cabang Kepri kepada korban lalu lintas di masa pandemi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ditengah masa pandemi seperti ini, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau tetap menunjukkan kinerjanya untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dengan tetap mematuhi ketentuan seperti protokol Kesehatan yang berlaku.

Komitmen ini ditunjukkan dengan tetap dibukanya pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas selama pelaksanaan periode PPKM Darurat wilayah Kota Batam. Sebagai upaya dalam mendukung pelaksanaan PPKM Darurat wilayah Kota Batam, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau mengalami perubahan jadwal pelayanan di kantor cabang dan juga kantor perwakilan. Perubahan jadwal pelayanan menjadi pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Baca juga: Lantamal IV Tanjungpinang Mengadakan Vaksinasi Covid-19 di Poltekkes Tanjungpinang

Walaupun adanya perubahan jam pelayanan kantor, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dapat memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tidak akan terganggu.

“PT Jasa Raharja akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh korban laka lantas khususnya di wilayah Kepri, kami tetap standby untuk melakukan jemput bola kepada seluruh korban kecelakaan yang menjadi jaminan Jasa Raharja seperti tetap berkoordinasi dengan rumah sakit maupun instansi mitra kerja yang terkait”, kata Mulyadi, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau saat dikonfirmasi via telepon.

Baca juga: PPKM Darurat, Samsat Kepri Permudah Bayar Pajak Secara Online

“Juga dapat kami sampaikan bahwa dalam bertugas di masa pandemi seperti ini kami terus mengedepankan ketaatan dalam melaksanakan protokol Kesehatan kepada seluruh petugas kami sebagai upaya dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19 ini”, tambahnya.

Pelayanan prima PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dibuktikan dengan telah dilakukan pembayaran santunan meninggal dunia kepada ahli waris yang sah di wilayah kerja Cabang Kepulauan Riau, tepatnya di wilayah Kabupaten Karimun dalam rentang waktu kurang dari 1 hari.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.