Friday, March 29, 2024
HomeZodiakRAMALAN ZODIAK Leo yang Ultah Hari Ini, Jumat 23 Juli 2021: ...

RAMALAN ZODIAK Leo yang Ultah Hari Ini, Jumat 23 Juli 2021: Raih Peluangmu dan Tetap Rendah Hati

ambil tindakan, rencanakan ke depan, dan raih peluangmu.

spot_img

KLIK & BACA:

SURYAKEPRI.COM – Hai Leo pertama yang berulang tahun hari ini, 23 Juli. Selamat ulang tahun, tetap sehat, panjang umur, dan semoga rezekinya melngalir lancar. Amin.

Leo pertama yang lahir hari ini, 23 Juli, kamu  adalah orang yang sangat ingin tahu, dan kegelisahan mentalmu dapat menarik kehidupan yang penuh warna.

Bahkan jika kamu tidak bergerak secara fisik atau bepergian, kamu selalu mencari petualangan pikiran yang baru. Kamu ramah, menyenangkan, dan membutuhkan stimulasi mental.

Orang lain cenderung menyukai pribadimu dalam banyak hal, dan mereka menikmati kebersamaan denganmu. Kamu mungkin perlu mengembangkan tindak lanjut. Kamu tertarik pada orang-orang yang tidak biasa dan mereka yang mungkin membawa tingkat intensitas atau drama tertentu ke dalam hidupmu.

Prakiraan Tahun Ulang Tahunmu:

Fase lunar pada saat ulang tahunmu tahun ini adalah fase Bulan Sabit. Ini adalah tahun di mana kamu  berusaha untuk melepaskan diri dari pola perilaku kebiasaan untuk membebaskan dirimu dari peluang baru.

Meskipun kamu mungkin menghadapi beberapa penolakan dari orang lain, jalanmu adalah mendorong ke depan dan menemukan cara baru untuk mengekspresikan diri.

Ini bisa menjadi tahun di mana kamu mengalami titik balik penting, atau kamu bisa memulai proyek atau tujuan baru yang memiliki dampak jangka panjang pada hidupmu.

Transit Saturnus terus membentuk oposisi terhadap Mataharimu hingga Desember (sejak Maret).

Saturnus memanggilmu untuk mengidentifikasi area yang lebih lemah dalam hidupmu dan untuk memperbaiki atau memperkuatnya.

Luangkan waktu untuk memilah-milah detail, meningkatkan pekerjaanmu, dan menjadi lebih efisien bulan ini.

Daniel Jacob Radcliffe adalah aktor Inggris, terkenal karena bermain Harry Potter dalam seri film Harry Potter. Lahir dan besar di London, Radcliffe membuat debut aktingnya pada usia sepuluh tahun di film televisi BBC One David Copperfield, diikuti oleh debut film fiturnya di The Tailor of Panama.  Lahir : 23 Juli 1989 (umur 31 tahun), Queen Charlotte's and Chelsea Hospital, London, United Kingdom. (Wikipedia)
Daniel Jacob Radcliffe adalah aktor Inggris, terkenal karena bermain Harry Potter dalam seri film Harry Potter. Lahir dan besar di London, Radcliffe membuat debut aktingnya pada usia sepuluh tahun di film televisi BBC One David Copperfield, diikuti oleh debut film fiturnya di The Tailor of Panama. Lahir : 23 Juli 1989 (umur 31 tahun), Queen Charlotte’s and Chelsea Hospital, London, United Kingdom. (Wikipedia)

Mengambil pendekatan kehidupan yang lambat dan mantap diperlukan selama periode ini.

Mendorong terlalu keras kemungkinan akan menyebabkan frustrasi dan kemunduran.

Santai saja dan kerjakan perbaikan diri. Hasilnya tidak langsung, tetapi pada akhirnya akan datang dan membawa imbalan yang sehat. Hubungan mungkin (atau tampak) lebih menantang dari biasanya saat Saturnus menentang Mataharimu.

Hubungan saling menguntungkan dan secara alami setara, adil, dan seimbang selama periode ini. Mungkin ada kecenderungan yang lebih kuat menuju kebersamaan dan berbagi.

Namun demikian, Venus dalam aspek keras ke Neptunus menunjukkan beberapa penyesuaian dalam hidupmu diperlukan karena harapan yang berlebihan. Lakukan apa yang kamu bisa untuk menjaga kakimu tetap “menginjak Bumi” alis tetap rendah hati dan hindari mengharapkan kesempurnaan dari hubunganmu.

Kamu cenderung mengalami keinginan yang lebih kuat untuk mencari makna, kebijaksanaan, dan stimulasi mental dalam hidupmu selama periode ini. Orang lain mungkin sering meminta petunjuk kepadamu.

Babak baru dalam hidupmu sedang berlangsung tahun ini, dan energi segar menyertaimu. Ini adalah tahun yang kuat untuk daya tarik dan inovasi pribadi, meskipun kamu juga dapat menghadapi beberapa hambatan yang cenderung hilang pada bulan November.

Dorongan kreatifmu sangat kuat, dan tujuanmu berkembang saat ini muncul. Daya tarikmu sangat tinggi. Metode dan pendekatan baru merevolusi hidupmu.

8 Tahun 2021 akan menjadi tahun Nomor Delapan bagimu. Diperintah oleh Saturnus. Ini adalah tahun kekuatan dan pencapaian. Secara aktif mencari untuk berkembang, mengambil risiko terukur, dan fokus bergerak maju.

Ini adalah tahun peluang, khususnya di dunia material dan bisnis, dan peluang perlu ditangkap.

Ini umumnya bukan tahun untuk menemukan pasangan cinta baru, hanya karena fokusnya adalah pada dunia materi dan tempatmu di dunia. Ini adalah tahun pemecahan masalah di mana kamu dapat mengharapkan hasil yang nyata.

SARAN- ambil tindakan, rencanakan ke depan, raih peluangmu.

Orang terkenal yang lahir hari ini: Woody Harrelson, Slash, Daniel Radcliffe, Philip Seymour Hoffman, Paul Wesley, Charisma Carpenter.(*)

KLIK & BACA: 

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Cafeastrology.com

Ramalan Zodiak, Leo (23 Juli – 22 Agustus), Leo Ultah 23 Juli, Zodiak Leo Lahir 23 Juli, Ramalan Zodiak Leo, Zodiak Ulang Tahun, Leo, Angka Keberuntungan Leo, Daniel Radcliffe

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER