Tarif Rapid Test Antigen di Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban Dikeluhkan Penumpang

Editor : Sudianto Pane

Foto calon penumpang sedang menunggu hasil rapid test antigen di Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban Bintan, Rabu (21/7/2021)
Foto calon penumpang sedang menunggu hasil rapid test antigen di Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban Bintan, Rabu (21/7/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Keluhan disampaikan para calon penumpang yang dari Bintan dan Tanjungpinang yang mau berangkat melalui Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban menuju ke Batam karena mahalnya biaya rapid test antigen yang harus mereka keluarkan.

Keluhan tersebut karena sekali rapid test antigen para calon penumpang dikenakan tarif sebesar Rp 190 ribu sementara biasanya tarif untuk rapid test antigen Rp 150 ribu.

Salah satu calon penumpang bernama Boy. Ia saat itu datang ke pelabuhan menggunakan mobil bersama keluarganya.

.Baca : PPKM Darurat Selesai, Batam Terapkan PPKM Level 4 Sampai 25 Juli 2021

Sementara seorang warga Batam Dody, mengaku baru tahu bahwa di tengah penerapan PPKM di Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban harus ada hasil tes antigen. Ia biasanya bolak-balik Batam-Kijang untuk bekerja.

“Saya ini baru tahu mas. Saya kan kadang pulang 2-3 kali seminggu ke Batam. Ini baru tahu harus menunjukkan hasil rapid test antigen,” tuturnya.

Ia pun mengeluhkan hasil rapid test antigenyang diadakan di pelabuhan.

“Biasanya kan hanya Rp 150 ribu. Di sini kok mahal,” curhatnya.

Tidak hanya Dody, seorang sopir lori yang bolak balik Bintan – Batam Hermawandi, juga mengeluhkan harga rapid test antigen di Pelabuhan Roro ASDP Tanjunguban.

“Biasanya kan Rp 150 ribu, contohnya di Km 16 perbatasan Tanjungpinang-Bintan kemarin. Tapi kenapa di sini malah Rp 190 ribu. Mengapa harganya beda,”keluhnya.

“Khususnya kami para sopir yang bekerja sebagai jasa antar barang sembako, ayam dan lainnya ini. Sudahlah rapid test antigen diwajibkan, harga pun naik. Jujur ini sangat memberatkan,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.