Solskjaer Beberkan Alasan Mengapa MU Ngotot Rekrut Jadon Sancho

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berjabat tangan dengan Jadon Sancho. (Foto: manutd.com)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berjabat tangan dengan Jadon Sancho. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan mengapa Manchester United merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sang manajer mengatakannya di situs klub setelah secara resmi mengumumkan kontrak Sancho, Jumat (23/7/2021).

Ole Gunnar Solskjaer yang berseri-seri telah berbicara tentang kegembiraannya setelah klub sukses mengontrak Jadon Sancho.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun, hingga Juni 2026, dengan opsi untuk satu tahun.

Solskjaer menyatakan sudah tidak sabar untuk bekerja dengan mantan penyerang satap Borussia Dortmund itu.

Dalam wawancara eksklusif dengan reporter manutd.com, Mark Sullivan, Solskjaer membahas kualitas menonjol Sancho dan apa yang dia harapkan darinya musim ini.

BACA JUGA:

“Dia anak yang sangat berbakat. Seperti yang diketahui di seluruh dunia, kami telah mengikuti Jadon untuk waktu yang sangat lama. Dia adalah pemain yang kami targetkan dan kami pikir kualitasnya akan cocok di sini, di Man United.”

Solskjaer menegaskan bahwa kualitas Sancho akan meningkatkan skuad Setan Merah.

“Dia pemain sayap dan penyerang yang kreatif, positif. Dia bisa bermain melebar, masuk ke kotak, dan dia menggairahkan para penggemar. Dia [mampu] berhadapan satu lawan satu, dia menciptakan peluang, dia bekerja keras dan dia mencintai sepak bola. Dan saya yakin ada beberapa bakat yang belum dimanfaatkan di sana [Dortmund], dan datang ke lingkungan ini juga akan membantunya berkembang.”

Solskjaer mengakui bahwa kedatangan Sancho telah membuat fans sangat gembira karena telah lama mendesak klub untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.