Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Dimakamkan di San Diego Hills

Editor: Redaksi

Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Dimakamkan di San Diego Hills
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Amanda Manopo mengantar jenazah ibunya, Henny Manopo ke tempat peristirahatan terakhir di kompleks Pemakaman San Diego Hills, di Karawang, Jawa Barat pada Senin, 26 Juli 2021.

Mi, kita ke rumah baru Mami ya?“, tulis Amanda, di Instagram Storynya.

Dalam foto yang diunggah, terlihat ia mengenakan masker putih dan ada air mata di sudut matanya.

Baca juga: Berupaya Menulari Virus Corona ke Warga, Seorang Pria Positif Covid-19 di Tobasa Diikat dan Ditahan Dengan Kayu

Henny Manopo meninggal dalam usia 54 tahun pada Ahad sore, 25 Juli 2021 di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengalami kritis selama beberapa hari karena terpapar Covid-19 dengan penyakit penyerta diabetes yang menyebabkan terjadi pembekuan darah di otaknya. Kemarin pagi, Henny mengalami koma hingga berlanjut meninggal sore harinya.

Aktris yang terkenal lewat sinetron fenomenal Ikatan Cinta itu kemudian mengunggah video saat memegang tangan ayahnya, Ramon Lugue. Jemarinya terus membelai jemari ayahnya untuk saling menguatkan atas kesedihan ditinggalkan orang yang dicintai.

Baca juga: Angka Keberuntungan 12 Zodiak Besok Selasa 27 Juli 2021 dari Aries sampai Pisces

Ini kita di belakang. Manda sama dadi,” tulisnya.

Manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo, mengunggah video saat peti mati yang membawa jenazah Henny diletakkan di dalam mobil jenazah dan didoakan sebelum dibawa ke San Diego Hills.

Terlihat pendeta tengah mendoakan jenazah Henny. Kemarin, Ricco menuturkan, sebelum meninggal, Henny terus memintanya agar tidak meninggalkan putri bungsunya dan mengawal karier Amanda.

Baca juga: Ada Apa? 10 Negara di Asia, Timur Tengah dan Eropa Tutup Pintu untuk Indonesia

Ricco menjadi orang paling sibuk yang mewakili Amanda mengurus perawatan Henny selama kritis.

Ia bersama tim manajemennya sempat kelabakan mencari rumah sakit yang menyediakan ruang ICU dan ventilator lantaran rumah sakit lain penuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.