Dengan Berjalan Kaki dan Menenteng Barang Mereka, Pasien Covid-19 Hasil Pindah Isolasi ke SMKN 1 Karimun

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Pasien Covid-19 menenteng barang mereka berjalan kaki meninggalkan pusat isolasi di SMAN 4 Binaan Karimun untuk pindah ke gedung SMKN 1 Karimun, Minggu (25/7/2021). Foto Suryakepri.com/IST

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Dengan berjalan kaki, seluruh pasien Covid-19 hasil rapid test antigen dipindahkan ke fasilitas isolasi terpusat di gedung SMK Negeri 1 Karimun, Minggu (25/7/2021).

Sebanyak 41 orang tersebut seraya menenteng barang-barang mereka berjalan kaki dari gedung SMA Negeri 4 Binaan Karimun yang berada tak jauh dari SMKN 1 Karimun.

Hal tersebut dikarenakan jarak kedua sekolah yang berada di Jalan Paya Cincin, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing tersebut memang sangat berdekatan.

Baca juga: Ini Aturan Tempat Ibadah saat PPKM: Daerah Level III dan IV Dilarang Ibadah Tatap Muka

Proses pemindahan pasien Covid-19 tersebut mendapat pengawalan sejumlah personel TNI, Polri dan petugas isolasi terpusat.

Pemindahan tersebut menyusul telah ditetapkannya SMK Negeri 1 Karimun sebagai lokasi isolasi terpusat bagi pasien dengan hasil positif rapid test antigen.

Koordinator Pusat Isolasi Kecamatan Tebing, Abdul Gaffar mengatakan, proses pemindahan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.