Friday, March 29, 2024
HomeZodiakSorotan 12 Zodiak soal Cinta, Sex, Keuangan, Karir, dan Kesehatan Mulai Selasa...

Sorotan 12 Zodiak soal Cinta, Sex, Keuangan, Karir, dan Kesehatan Mulai Selasa 27 Juli 2021 sampai Rabu 11 Agustus 2021

spot_img

KLIK & BACA: 

SURYAKEPRI.COM – Sorotan mingguan 12 zodiak lengkap soal cinta/asmara, sex, karir, keuangan, dan kesehatan dari Aries sampai Pisces berlaku mulai Selasa 27 Juli 2021 sampai Rabu 11 Agustus 2021.

Namun demikian, setiap zodiak mendapatkan penjelasan soal pengaruh astral terhadap dirinya hingga 11 Agustus 2021 bahkan beberapa hingga akhir tahun ini.

Dengan bulan Agustus yang akan datang dan musim Leo sekarang sedang berjalan, kita akan bergeser lebih jauh dari getaran Cancer yang sentimental dan dalam perasaan Anda minggu ini.

Bahkan, Anda mungkin ingin mulai mengerjakan auman Anda — dan memikirkan tentang siapa atau apa yang akan Anda tuju — karena pada Selasa, 27 Juli, pembawa pesan Merkurius meninggalkan tanda air utama untuk Leo yang berapi-api, di mana itu ‘ akan bertahan sampai Rabu, 11 Agustus 2021, memperkuat kepercayaan dan ketegasan dalam komunikasi.

Keesokan harinya, Rabu, 28 Juli 2021, Jupiter yang luas, yang telah mengalami kemunduran sejak 20 Juni, kembali ke tanda udara tetap Aquarius, di mana ia terakhir menghabiskan waktu dari 19 Desember 2020 hingga 13 Mei 2021.

Dan sekarang, hingga 28 Desember 2021, kita akan mengunjungi kembali Jupiter dalam tema Aquarius: fokus yang diperbesar dan tajam pada komunitas, hubungan platonis, dan keinginan idealis untuk masa depan.

Pada hari Kamis, 29 Juli 2021, Mars, yang sekarang berada di ujung paling ujung perjalanannya melalui Leo, akan melawan Jupiter, meningkatkan petualangan, haus akan persaingan, tekad, dan kepercayaan diri.

(Kedengarannya pas untuk waktu Olimpiade Tokyo, bukan?) Hasilnya bisa sangat memuaskan dan sukses jika Anda tetap berpegang pada pendekatan yang terukur.

Selanjutnya, di kemudian hari, Mars keluar dari wilayah berapi-api Singa, pindah ke tanda bumi yang bisa berubah Virgo di mana ia akan membawa bakat yang lebih perfeksionis, analitis, dan sensitif untuk tindakan, seks, dan energi hingga 14 September 2021.

Simak ramalan zodiak Mingguan dari Aries sampai Pisces, mulai berlaku hari ini, Senin 26/7/2021 sampai Rabu 11 Agustus 2021, dimulai dari Aries:

Aries (21 Maret – 19 April)

Simbol AriesSorotan mingguan Anda: Cinta ❤️ dan Kesehatan

Aries, Anda telah fokus pada masalah keluarga dan rumah melalui Cancer SZN, tetapi Anda akan mendapatkan ledakan energi kreatif dan genit yang sesungguhnya saat utusan Merkurius berada di rumah kelima romansa dan ekspresi diri Anda dari Selasa, 27 Juli 2021 hingga Rabu, 11 Agustus 2021.

Karena Merkurius mengatur cara kita berpikir dan mengekspresikan diri, Anda bisa merasa lebih percaya diri dan genit saat berhubungan dengan pasangan baru atau SO (pikirkan: mengirim sext impulsif atau emoji kotor ).

Anda juga dapat menuangkan energi yang menyenangkan ini ke dalam proyek yang penuh gairah artistik.

Dan dari Kamis, 29 Juli 2021 hingga Selasa, 14 September 2021, planet Anda yang berkuasa, Mars yang giat bergerak melalui rumah kesehatan keenam Anda, membantu Anda lebih bersemangat dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Bahkan tweak kecil yang paling sederhana (seperti melakukan beberapa menit yoga sebelum ‘memukul’ laptop Anda di pagi hari) dapat meningkatkan kebugaran Anda ke level berikutnya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

simbol taurus

Sorotan mingguan Anda: Hubungan dan Pertumbuhan Pribadi

Taurus, sementara utusan Merkurius bergerak melalui rumah keempat kehidupan rumah Anda dari Selasa, 27 Juli 2021 hingga Rabu, 11 Agustus 2021, Anda akan menemukan Anda lebih tertarik untuk melakukan perjalanan manis menyusuri jalan kenangan.

Faktanya, karena Merkurius adalah semua tentang pengumpulan informasi, ini bisa menjadi momen yang sangat bermanfaat untuk meneliti sejarah atau akar keluarga Anda (pikirkan: mengambil kit pengujian genetik atau membuka halaman album dan lembar memo lama).

Dan ikatan dengan orang yang dicintai melalui pengalaman ini membawa Anda lebih dekat.

Dan sementara Mars yang giat berada di rumah kelima romansa dan ekspresi diri Anda dari Kamis, 29 Juli 2021 hingga Selasa, 14 September 2021, Anda akan mendapatkan ledakan energi penuh gairah yang dapat Anda salurkan ke dalam kehidupan seks Anda.

Apakah Anda sudah lama ingin membumbuinya dengan posisi yang berbeda, nikmati liburan akhir pekan dadakan dengan SO Anda, atau lihat konser outdoor dengan tanggal baru, planet aksi mendukung Anda.

Ramalan Zodiak Mingguan: Karir, Cinta, Keuangan, Kesehatan Gemini dan Cancer  

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER