MU dan Real Madrid Sepakati Harga Tebusan Varane: Rp 820 Miliar Saja!

Foto Rapahel Varane diedit dalam balutan seragam Manchester United. (Twitter)
Foto Rapahel Varane diedit dalam balutan seragam Manchester United. (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sudah menyepakati harga tebusan Raphael Varane. Nilainya £ 41 juta atau sekitar Rp 820 miliar.

Memang, Raphael Varane adalah incaran Setan Merah sejak lama, tetapi musim panas ini menjadi sangat gencar, didorong oleh banyak faktor.

Varane pernah mengungkapkan ingin meninggalkan Real Madrid untuk mencari tantangan baru dan dia mengungkapkan ingin menjajal Liga Premier Inggris.

Selain itu, kedatangan Carlo Ancelotti menjadi pendorong lainnya mengingat hubungan keduanya di masa lalu saat bersama di Santiago Bernabeu.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengidentifikasi pemain berusia 28 tahun itu sebagai target transfer utamanya, menyusul kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund awal bulan ini.

BACA JUGA:

Real ingin menjual Varane musim panas ini karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa sang bek ingin memperpanjang kontraknya dengan klub Spanyol tersebut.

Menurut Sky Sports News, kedua belah pihak sekarang telah menyetujui biaya transfer senilai £ 41 juta plus add ons (biaya tambahan).

Kesepakatan diyakini akan segera tuntas. Satu-satunya syarat yang harus dilewati adalah pemeriksaan medis. Biasanya ini hanya formalitas.

Ada satu “masalah” lagi, yakni Varane belum membuat kesepakatan pribadi dengan Setan Merah. Namun demikian, negosiasi ini diperkirakan akan berjalan mulus mengingat sang pemain sudah beberapa kali mengirim sinyal positif untuk pindah ke Old Trafford.

Varane telah menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu, mencatat 360 penampilan dan memenangkan 18 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.