Varane Gabung MU, Rio Ferdinand Ngoceh Kegirangan di Youtube

Mantan bek tengah Manchester United Rio Ferdinand. (Foto: Getty via Metro)
Mantan bek tengah Manchester United Rio Ferdinand. (Foto: Getty via Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Raphael Varane segera pindah ke Old Trafford setelah Manchester United dan Real Madrid mencapai kesepakatan soal nilai transfernya.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand pun girang bukan kepalang dan diapun berbicara mengenai kualitas dan prestasi yang dicatat bek tengah asal Prancis yang memang sudah menjadi buruan MU sejak tahun 2011 silam.

Ferdinand berkata bahwa Varane adalah “genuine world-class centre-back” alias benar-benar bek tengah kelas dunia” yang telah terbukti dari deretan prestasinya.

Bek Real Madrid itu diketahui tinggal beberapa hari lagi untuk pindah ke Old Trafford dengan biaya yang dilaporkan sebesar £ 42,7 juta (€ 50 juta).

Alhasil Ole Gunnar Solskjaer akhirnya menemukan pasangan yang cocok untuk Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

BACA JUGA:

United sebelumnya telah mengunci Jadon Sancho dari Borussia Dortmund untuk mempertajam lini serangan. Dan sekarang dia akan memperkuat ujung lain lapangan.

Kabar positif mengenai Varane membuat mantan bek tengah MU Rio Ferdinand sangat gembira. Ferdinand yang mencatat 455 penampilan dan memenangkan enam gelar Liga Premier bersama MU, berbicara tentang potensi kedatangan Varane.

“Ketika Anda melihatnya, kadang-kadang dia hampir mendengkur, dia punya kecepatan, ketenangan itu,” kata Ferdinand di saluran YouTube ‘Rio Ferdinand Presents FIVE’ miliknya.

“Kami telah menandatangani bek tengah kelas dunia asli. Daftar penghargaannya konyol, sepanjang lengan saya,” ujar Ferdinand.

Varane memang memancarkan kelas dan pengalaman, setelah memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis, dia mengoleksi tiga gelar LaLiga dan empat Liga Champions bersama Madrid.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.