RESMI… Manchester United Umumkan Transfer Raphael Varane

Raphael Varane segera bergabung dengan Manchester United. Hanya menunggu pemeriksaan medis. (Foto dari talkSPORT)
Raphael Varane segera bergabung dengan Manchester United. Hanya menunggu pemeriksaan medis. (Foto dari talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United telah mencapai kesepakatan kontrak dengan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Setan Merah mengumumkan di website dan akun twitter resmi klub, Rabu (28/7/2021).

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphaël Varane, dengan tunduk pada persyaratan medis dan pemain yang sedang diselesaikan,” tulis MU di situs resmi klub.

Transfer itu bernilai £ 34 juta plus add ons sehingga totalnya menjadi £ 42 juta. Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Varane telah membantu raksasa Spanyol Real Madrid memenangkan banyak trofi, termasuk empat Liga Champions dan tiga gelar LaLiga.

Dia telah bermain 79 kali untuk Prancis dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

BACA JUGA:

Varane adalah pemain ketiga yang direkrut Ole Gunnar Solskjaer setelah merekrut kembali kiper Tom Heaton dari Burnley dan Jadon Sancho dari Borussia dortmund senilai £ 73 juta.

Varane telah diperkirakan memiliki dampak yang sama di Liga Premier seperti Ruben Dias bersama Manchester City, kata legenda Arsenal  Ray Parlour.

Dias, pemain internasional Portugal, bergabung dengan City musim panas lalu dan memiliki dampak besar, membantu klub memenangkan gelar Liga Premier 2020/21 dengan selisih 12 poin atas MU di posisi kedua.

Parlor mengatakan kepada talkSPORT: “Man City sangat bagus dalam bertahan tahun lalu. Itulah yang benar-benar mereka tingkatkan.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.