DPRD Kota Batam Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Editor: Redaksi

Vaksinasi tahap dua DPRD Kota Batam, Rabu (27/7)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar vaksinasi Covid-19 tahap dua. Vaksinasi kali ini dikhususkan untuk jajaran staf, keluarga, ASN dan Non-ASN di lingkungan seketariat DPRD Kota Batam, Rabu (28/7)

Menurut Kabag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam, Taufik, vaksinasi Covid-19 tahap dua tersebut dilakukan setelah menyusul vaksinasi tahap pertama pada Juni 2021 lalu.

“Kali ini, DPRD Batam menyiapkan 150 vaksin jenis Sinovac untuk vaksinasi tahap kedua. Juni lalu tahap pertamanya. Dan dikhususkan untuk keluarga dan staf di sekretariat DPRD Kota Batam,” jelasnya.

Baca juga: Takut Masuk Neraka, Anggota DPRD Pangkep Jual Rumahnya yang Disekitar Rumah Tahfidz

Tidak ada perbedaan proses dengan vaksinasi tahap pertama. Pada vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, di tempat terpisah mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan,” katanya.

Baca juga: Sebanyak 12.115 Warga Karimun Dapat Bantuan Beras dari Pemerintah Pusat

Pihaknya juga mengimbau kepada keluarga dan staf DPRD Kota Batam untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, meski sudah menerima vaksin kedua.

“Tetap dijaga dan kedepankan protokol kesehatan (protkes). Jangan mentang-mentang sudah divaksin kedua, jadinya lupa. Jaga protkes itu penting,” jelasnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.