BADMINTON:
Ganda Putra Ahsan/Hendra Melaju ke Semi Final Olimpiade Tokyo 2020

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan pasangan tuan rumah Sonoda/Kamura 3 set 21-14, 16-21 dan 21-9. (RRI.co.id)
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan pasangan tuan rumah Sonoda/Kamura 3 set 21-14, 16-21 dan 21-9. (RRI.co.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan pasangan tuan rumah Sonoda/Kamura 3 set 21-14, 16-21 dan 21-9.

Pasangan ini tampil tenang dan efektif dalam permainan. Pada awal gim pertama Ahsan/Hendra mendapatkan perlawanan cukup ketat hingga skor imbang 5-5.

Akan tetapi setelah itu mereka berhasil meraih enam angka beruntun dan menutup interval dengan skor 11-5.

Selepas jeda, Ahsan/Hendra terus mempertahankan keunggulannya. Kamura/Sonoda tak berdaya mengejar hingga akhirnya Ahsan/Hendra memenangkan gim pertama dengan skor 21-14.

BACA JUGA:

Pada gim kedua, pasangan Kamura/Sonoda yang menempati peringkat ke-5 dunia tak membiarkan Ahsan/ endra bermain terlalu nyaman. Mereka meningkatkan tempo permainan sehingga bisa mengimbangi andalan Indonesia tersebut.

Kamura/Sonoda bahkan sempat unggul dua angka pada skor 8-6. Berada di atas angin, pasangan senior Jepang itu memperlebar jarak hingga menutup interval gim kedua dengan skor 11-8.

Sejumlah kesalahan yang dibuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menguntungkan bagi Kamura / Sonoda hinga sempat unggul 13-9.

Akan tetapi The Daddies, julukan Ahsan/Hendra mampu membayarnya dengan meraih tiga angka selanjutnya hingga memperkecil kedudukan menjadi 13-12.

Jarak kembali melebar menjadi 17-13 setelah dua kali pengembalian Ahsan gagal menyebrang lapangan.

Setelah itu, mereka sempat memperkecil ketertinggalan hingga 19-16. Kamura/Sonoda memenangkan gim kedua setelah smash keras Hendra Setiawan melebar di sisi kiri lapangan. Skor 21-16 menutup gim kedua sehingga memaksa memainkan gim ketiga.

Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra berhasil unggul cepat. Mereka merebut delapan angka pertama sebelum akhirnya kok berpindah tangan dengan posisi angka 8-1.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.