Ormas Manggala dan GBR di Bandung Bentrok

Ilustrasi penikaman
Ilustrasi penikaman
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BANDUNG, SURYAKEPRI.COM – Dua organisasi masyarakat (ormas) di Bandung terlibat bentrok mengakibatkan dua orang dilarikan ke rumah sakit setelah terkena tusukan benda tajam.

“Betul. Kelompok Manggala dan GBR,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (30/7/2021).

Rudi menuturkan insiden tersebut bermula saat korban dari kelompok Manggala dihubungi oleh seseorang berinisial D dari kelompok GBR. Menurutnya, D meminta kedua korban datang ke kawasan Veteran.

“Keduanya tertarik datang karena ada tantangan juga,” tutur Rudi.

Kedua korban kemudian datang mengendarai sepeda motor. Akan tetapi sesampainya di lokasi, kedua korban ternyata tidak bertemu dengan D yang menyampaikan pesan tantangan tersebut dan bertemu dengan rekan-rekan D.

“Kemudian mereka (korban) diikuti oleh enam orang, tiga motor. Di TKP kemudian ada cekcok mulut dan terlibat perkelahian. Ada penusukan kemudian mereka pergi,” kata dia.

Polisi saat ini masih mendalami kasus tersebut. Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Rudi.

BACA:25 Formasi CPNS di Lingga Minim Peminat, Total Jumlah Pelamar 1.565 Orang

BACA:Pemkab Anambas Buka 612 Formasi CPNS dan PPPK, Ini Jadwal dan Tahapannya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.