Penyidik Polda Metro Jaya Periksa Jerinx Selama 6 Jam

Dukumentasi musisi Jerinx SID saat diperiksa di Polda Bali dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) beberapa waktu lalu. (foto: dok. detikcom)
Dukumentasi musisi Jerinx SID saat diperiksa di Polda Bali dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) beberapa waktu lalu. (foto: dok. detikcom)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BADUNG, SURYAKEPRI.COM – Belum lama keluar dari penjara setelah dihukum dalam kasus pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI), musisi I Gede Ary Astina alias Jerinx kembali diperiksa selama 6 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya di Polres Badung, Bali, Rabu (28/7/2021).

Jerinx diperiksa enam jam lamanya dalam perkara kasus dugaan pengancaman musisi Jerinx terhadap pegiat sosial Adam Deni.

“Pemeriksaan dari sekitar pukul 10.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita,” ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa.

Pemeriksaan terhadap Jerix dilakukan oleh empat penyidik, sementara Jerinx didampingi keluarga saat pemeriksaan.

Menurut Oka, Polres Badung dipilih sebagai lokasi pemeriksaan karena pertimbangan tempat yang lebih dekat.

“Ya mungkin tempatnya lebih dekat. Masalah tempat kan di mana saja bisa. Kita hanya menyiapkan tempat saja,” terang Oka Bawa.

Oka tidak mengetahui lebih lanjut apa saja yang ditanyakan penyidik Polda Metro kepada Jerinx. Saat pemeriksaan, kuasa hukum Jerinx tidak ikut mendampingi.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya telah melakukan gelar perkara kasus dugaan pengancaman musisi Jerinx terhadap pegiat sosial Adam Deni. Hasil gelar perkara menyatakan kasus tersebut memenuhi unsur pidana dan ditingkatkan ke penyidikan.

“Hasil gelar perkara yang ada adalah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan, sekarang ini sudah naik sidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (29/7).

BACA:Kembali Berulah, Jerinx Segera Diperiksa Polisi pada Senin Depan

BACA:Masih Sering Keluarkan Kritikan Terkait Covid, Nora Alexandra Nyerah Ingatkan Jerinx

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.