Bra Bergelantungan Secara Misterius di Tempat Umum Gemparkan Warga Rembang

Editor: Redaksi

Bra bergelantungan secara misterius di Rembang, Jawa Tengah hingga menghebohkan warga
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

REMBANG, SURYAKEPRI.COM – Aksi teror bra terjadi dalam beberapa hari terakhir ini. Teror bra yang ditaruh begitu saja di sejumlah titik oleh orang misterius, menggemparkan warga di Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Beberapa titik yang dipakai menaruh pakaian dalam wanita tersebut, adalah net yang berada di tengah-tengah lapangan bola voli, teras rumah warga, kemudian ditaruh ke tempat jemuran, hingga di pinggir jalan.

Teror bra tak bertuan juga terjadi di kawasan RT 1 RW 7 dekat lapangan badminton perumahan.

Baca juga: Sepotong Kue Berusia 40 Tahun dari Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Akan Dilelang

Ramin, Ketua RT 1 mengatakan, ada lokasi jemuran yang sering dipakai masyarakat sekitar. Mereka umumnya menjemur pakaian biasa, sedangkan pakaian dalam seperti bra dan sejenisnya dijemur terpisah di dalam rumah.

Ia heran ketika memergoki tiga buah bra berada di atas jemuran, karena tidak biasanya seperti itu. Saat diumumkan, tidak ada seorang pun warga yang merasa memiliki. Ramin baru menyadari ada yang tidak beres, ketika ternyata di beberapa RT lain juga terjadi peristiwa serupa.

“Kalau jemur kayak gitu, warga sini biasanya kan di dalam rumah mas, tidak di luar begitu. Kemudian di WA grup RT, saya tahu ternyata di RT lain juga ada yang dicantolkan ke net voli, tercecer di jalan dan di depan teras,” ujarnya.

Baca juga: Kisah Hidup Karapiru dalam Pelarian dan Pertemuan Emosional dengan Anaknya

Sementara itu, Ketua RW 7 Perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Agus Salim menuturkan, sejauh ini belum ada informasi warga kehilangan bra. Meski demikian pihaknya mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan pantauan lingkungan .

“Pertemuan RT sementara kita tiadakan, karena pandemi. Mungkin ada beberapa orang memanfaatkan kelengahan, jadi pantauan ke lingkungan perlu ditingkatkan,” kata Agus.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.