Cegah Penularan Covid-19, Supermarket di Sydney Punya Cara Baru Tegakkan Aturan Jarak Sosial

Seorang wanita berjalan melalui lorong gondola di cabang supermarket Australia, Woolworths. (Foto: Dan Peled/AAP viar Guardian)
Seorang wanita berjalan melalui lorong gondola di cabang supermarket Australia, Woolworths. (Foto: Dan Peled/AAP viar Guardian)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SYDNEY, SURYAKEPRI.COM –Supermarket di Sydney, Australia, memiliki cara baru untuk menegakkan aturan terkait pencegahan penularan Covid-19.

Beberapa pekerja supermarket di Sydney diwajibkan mengenakan gelang jarak sosial yang memperingatkan jika mereka berada dalam jarak 1,5 meter dari orang lain. Itu juga dapat membantu pelacakan kontak yang tepat jika diperlukan.

Ini adalah bagian dari serangkaian langkah-langkah keamanan baru sebagai tanggapan terhadap merebaknya varian Delta, dan langkah ini dilakukan ketika pekerja supermarket pertama di hotspot di barat daya Sydney akan divaksinasi dalam beberapa hari di bawah kesepakatan baru yang memberi mereka akses prioritas ke Pfizer.

Supermarket, gerai makanan, dan toko perangkat keras secara teratur ditampilkan dalam daftar situs paparan negara bagian New South Wales (NSW).

BACA JUGA:

Dalam banyak kasus, itu karena toko telah dikunjungi oleh pelanggan positif Covid. Tetapi dalam beberapa kasus, durasi waktu yang diberitahukan menunjukkan bahwa orang yang terinfeksi adalah anggota staf.

Ini termasuk peluncuran vaksin di tempat untuk pekerja di pusat distribusi, yang sebagian besar berlokasi di delapan LGA yang sekarang ditetapkan sebagai hotspot, dan akses prioritas ke vaksinasi bagi mereka yang bekerja di toko di dalam LGA hotspot.

Dalam banyak kasus itu karena toko telah dikunjungi oleh pelanggan positif Covid. Tetapi dalam beberapa kasus durasi waktu yang diberitahukan menunjukkan bahwa orang yang terinfeksi adalah anggota staf.

Empat jurusan – Woolworths, Aldi Coles dan Metcash (toko LGA) – telah bernegosiasi dengan NSW dan pemerintah federal untuk memastikan pekerja mereka di hotspot dapat terus bekerja dan mendapatkan akses prioritas ke vaksin, seperti pekerja penting lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.