Ditemukan Mayat Pria di Dalam Mobil di Depan PT Simatelex Batam

Editor : Sudianto Pane

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pihak kepolisian Kota Batam dikagetkan dengan laporan penemuan mayat seorang pria di area Parkir gedung PT Simatelex kawasan Batamindo pada Jumat (30/7/21) sore.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di sebuah mobil pada bagian pengemudi oleh tim security Batamindo. Pada saat penemuan, awalnya tim security melaporkan ke pihak tim medis BIP Klinik untuk melakukan pemeriksaan.

Namun saat dilakukan pemeriksaan medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Sesaat setelah pemeriksaan, tim medis kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat untuk melakukan investigasi yang mendalam.

.Baca : Ditemukan Mayat Pria Menghitam Dalam Kamar di Perumahan Center Park Batam Kota

.Baca : Covid-19 Bunuh Karapiru Awá Guajá, Penduduk Asli Amazon yang Pernah Lolos dari Pembantaian

Pada saat pelaksanaan olah TKP, Pihak kepolisian mengungkapkan korban bernama Andi dan merupakan salah seorang pemilik kantin di lingkungan sekitar. Kejadian ini terjadi sesaat Andi tengah menunggu jam istirahat untuk mengantar pesanan makanan.

Korban awalnya dicurigai meninggal akibat menderita Covid-19, meskipun demikian hasil temuan tim Inafis Polda dan tim medis Batamindo BIP klinik mengungkapkan bahwa korban negatif Covid-19 setelah dilakukan tes PCR.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh pihak keluarga, Andi diketahui telah mengidap penyakit bawaan sejak lama.

Dengan demikian Tim inafis Polda menyatakan korban meninggal secara normal tanpa kejanggalan akibat penyakit bawaan yang dideritanya.

Saat ini, pihak keluarga telah memberikan surat pernyataan kepada kepolisian untuk pemulangan jenazah korban agar bisa segera menggelar proses pemakaman.(*)

Sumber:Owntalk

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.